Minggu, Juni 16, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Generasi Muda NU DIY Deklarasikan Dukung Pasangan Prabowo – Gibran

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Yogyakarta (Fakta9.com)_ _//-Nahdlatul Ulama (NU) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) deklarasikan pembentukan Forum Nahdliyin Muda Yogyakarta (FORNADA) di Royal Palm Resto and Cafe Kalasan Sleman.

Gerakan ini didedikasikan untuk mendorong kesadaran dan partisipasi aktif generasi muda Nahdlatul Ulama dalam memeriahkan pesta demokrasi yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024 mendatang.


Baca juga : Dugaan Pelanggaran Kampanye, Plt Kepala Sekolah : Merupakan Miskomunikasi


FORNADA bukan hanya sebuah wadah untuk memobilisasi generasi muda, tetapi juga merupakan sebuah gerakan yang mendedikasikan diri untuk membangun masyarakat yang inklusif, berkeadilan, dan demokratis.

Dengan fokus yang kuat pada nilai-nilai kebangsaan, sosial dan demokrasi, gerakan ini dapat menciptakan perubahan positif yang signifikan dalam masyarakat, memperkuat kohesi sosial, dan membangun fondasi yang kokoh untuk kemajuan yang berkelanjutan. (11/01/24)

Acara ini adalah sebuah forum dari kalangan anak muda Nahdliyin yang dihadiri oleh generasi muda sebanyak 50 orang dengan tujuan untuk mendeklarasikan dan menyatakan sikap secara penuh untuk memenangkan pasangan calon Prabowo-Gibran dikontestasi Pilpres tahun 2024.

Tema yang diangkat adalah “Solidaritas Tanpa Batas, Menuju Indonesia Emas”. Tema tersebut dipilih supaya solidaritas dari para Nahdliyin Muda terbentuk tanpa batasan, dengan harapan bagi bangsa yaitu menuju Indonesia emas.

Ketua Tim yakni A. Mukhlis menegaskan jika penting bagi generasi muda Nahdlatul Ulama untuk sadar bahwa betapa besarnya sumbangsih pemerintah terhadap warga NU.

Seperti misalnya dalam program Kesejahteraan Pesantren Melalui Inkubasi Pesantren, Penguatan Pendidikan, Sains dan Teknologi Serta Digitalisasi dan sebagainya.

Prabowo-Gibran juga telah berkomitmen untuk melanjutkan dan menyempurnakan program-program yang sudah dilaksanakan oleh pemerintah era-Jokowi, sehingga dalam praktiknya harus didukung demi melahirkan generasi emas di masa mendatang.


Baca juga : Pelaku Curanmor di Sedayu, Tinggalkan Motor di Kebun Jati


“Kami juga yakin bahwa Prabowo-Gibran dapat meneruskan estafet pemerintahan selanjutnya dan menyempurnakan untuk Indonesia lebih sejahtera dan berkeadilan sesuai amanat yang termaktub dalam konstitusi Indonesia.” Ujarnya.
“Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran juga berkeinginan supaya anak muda dari kalangan Nahdliyin dapat ikut berkontribusi demi kemenangan Prabowo-Gibran, selain itu harapannya bukan hanya kemenangan dari Prabowo-Gibran tapi juga program yang diusung oleh mereka dapat terlaksana sesuai dengan bagian akhir dari tema yaitu menuju Indonesia emas kedepannya.” Imbuhnya.

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA