Senin, Juli 15, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Gagal Menyalip, 3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Paliyan, (Fakta9.com)__//Kecelakaan beruntun melibatkan dua sepeda motor dan satu mobil Suzuki Baleno terjadi di ruas jalan Paliyan- Playen, wilayah Padukuhan Karangmojo A, Kalurahan Grogol, Kapanewon Paliyan, Senin (02/01/2023) sekitar pukul 06.30 WIB pagi tadi.

Kapolsek Paliyan, AKP Solechan menyampaikan insiden tersebut bermula saat kendaraan Honda Supra 125 nopol AB- 6197- DV yang dikendarai oleh Wasbiyanto (46) warga Bendo RT 002/RW 004, Krambilsawit, Saptosari, melaju dari arah Paliyan.


Baca juga : Tak Kuat Menanjak, Truk Dump Bermuatan Pasir Terguling


Sesampainya di lokasi kejadian Wasbiyanto hendak menyalip Honda Vario yang dikendarai oleh Frando Turnip (36) warga Padukuhan Jetis RT 008, RW 001, Jetis, Saptosari.

“Pada posisi jalan yang menikung, pengendara Honda Supra akan menyalip Honda Vario yang ada di depannya.” terang Kapolsek Paliyan.

Namun naas, disaat bersamaan dari lawan arah melaju mobil Suzuki Baleno nopol AB 1531 XD yang dikemudikan oleh Hanitata (50) warga Padukuhan Pampang RT 010 RW 003, Pampang, Paliyan.

Karena jarak ke tiga kendaraan tersebut sangat dekat dan masing-masing pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraanya sehingga terjadilah kecelakaan beruntun.

“Ketiga kendaraan bertabrakan di lokasi kejadian.” terangnya.

Baca juga: 94 Personil Polres Gunungkidul Naik Pangkat, Kapolres: Harus Lebih Dewasa Dan Bertanggung Jawab


Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun kedua pengendara sepeda motor harus dilarikan ke rumah sakit.

“Untuk ketiga kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah.” Pungkasnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA