Kamis, Februari 29, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Gadis Muda Mereggang Nyawa Usai Tertabrak Truck

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Bantul (Fakta9.com)_ _// Sungguh naas nasib yang dialami oleh seorang gadis berinisial WP (13) warga Saden, Bantul, sebab ia tewas usai alami kecelakan di Jalan Umum Samas tepatnya di Temas, Gilangharjo, Pandak, Bantul, pada hari Kamis (20/4/2023) kemarin malam.


Baca Juga : Curi Tabung Gas, Pengamen Badut Masuk Bui


Berdasarkan keterangan dari Kanit Gakkum Polres Bantul, Ipda Reni Juliani jika kecelakaan maut itu terjadi bermula ketika WP yang membonceng Theo Tysan (24) warga Karanganyar, Gadingharjo, Sanden, menunggangi sepeda motor Honda Beat AB 4471 YJ melaju dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan sedang

“Saat itu pengendara berupaya mendahului rombongan takbir keliling.” Ucapnya.

Namun pada waktu bersamaan dari arah berlawan melaju sebuah Truk Mitsubishi nomor polisi H 1756 UF yang dikemudikan oleh Dimas (27) warga Kaliurang, Srigading, Sanden.


Baca Juga : Perumahan Mulai Dibangun, Ganti Rugi Lahan Belum Dilunasi


Jarak yang terlalu dekat, dan masing – masing pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga tabrakan pun tidak bisa terhindarkan.

“Akibat dari insiden itu menyebabkan pembonceng motor mengalami cidera kepala berat hingga akhirnya meninggal di lokasi kejadian, sementara untuk pengendara mengalami luka sobek di bagian tangan, kemudian dilarikan ke RSUD Panembahan Senopati Bantul.” Ujarnya.

Dilanjut, bahwa peristiwa laka lantas tersebut saat ini sudah ditangani oleh anggota Gakkum Polres Bantul.

“Barang bukti dua kendaraan telah diamankan, dan kami juga masih melakukan penyelidikan terhadap perkara laka lantas yang menyebabkan satu orang meninggal itu.” Imbunya.

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA