Selasa, Juli 16, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Diusung PDIP, Heri Yulianto Optimis Duduk di DPRD Gunungkidul

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

GUNUNGKIDUL, (Fakta9.com)__//Maju dalam kontestasi politik 2024 mendatang, Heri Yulianto mantab mundur dari jabatan Lurah Ngloro, Saptosari, Gunungkidul.

Heri yang juga menjadi ketua paguyuban Lurah dan pamong kalurahan (Semar) Gunungkidul ini diusung oleh PDIP untuk maju Calon legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) V Kapanewon Tanjungsari, Saptosari, Paliyan, Panggang dan Purwosari.


Baca juga : Pemilu 2024, Partai Golkar Targetkan 9 Kursi DPRD Gunungkidul Dan 2 Kursi DPRD DIY


Saat ditemui Fakta9.com Heri mengaku telah menyerahkan surat pengunduran diri ke DP3PMD Kabupaten Gunungkidul sejak 04 Mei 2023 lalu.

“Sudah saya serahkan surat pengunduran diri sebelum mendaftar Bacaleg ke KPU.” teranya.

Lurah nyentrik berpenampilan botak itu mengaku memantabkan diri maju dalam kontestasi Politik 2024 lantaran ingin mengabdikan diri secara luas.

Berdasar pengalaman yang dimilikinya menurut Heri, ia ingin memperjuangkan masyarakat khususnya diwilayah pemilihan (Dapil V).

“Daerah sini (Dapil V) itu kan memiliki banyak potensi. Saya punya harapan untuk memperjuangkan itu, sehingga potensi yang ada dapat dinikmati dan dimanfaatkan oleh masyarakat untuk meningkatkan taraf hidup. Jangan sampai masyarakat lokal hanya menjadi penonton, di wilayahnya sendiri.” jelasnya, Senin (22/05/2023).

Baca juga : Resmi Daftarkan Bacaleg Ke KPU, Ketua DPC PDIP Gunungkidul : Setiap Dapil Ada Caleg Perempuan


Heri optimis dalam kontestasi politik 2024 mendatang ia akan memperoleh cukup suara untuk mengantar duduk di kursi legislatif.

“Selalu optimis dan yakin, demi memperjuangkan hak masyarakat.” pungkasnya

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA