Kamis, Februari 29, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Pemilu 2024, Partai Golkar Targetkan 9 Kursi DPRD Gunungkidul Dan 2 Kursi DPRD DIY

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Gunungkidul (Fakta9.com)_ _// Partai Golongan Karya (Golkar) Gunungkidul mendaftarkan 45 Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gunungkidul diiringi oleh empat putri domas, serta di kawal ratusan simpatisannya, Minggu (14/05/2023) siang.

Disampaikan oleh Ketua DPD Golkar Gunungkidul, Heri Nugroho bahwa iringan – iringan dengan domas tersebut mencoba untuk hening, diamana saat berjalan dari lapangan piyaman (area parkir) semua simpatisan maupun Bacaleg dan pengurus Partai Golkar diminta untuk diam tidak mengeluarkan suara apapun.


Baca juga : Targetkan 9 Kursi DPRD dan 2 Kursi Provinsi, Partai PAN Gunungkidul Usung 45 Bacaleg


“Hening ialah merupakan refleksi bagi kami terhadap Partai Golkar dimasa lalu dan hening dalam rangka menatap Gunungkidul kedepannya untuk menjadi lebih maju serta makmur. Jadi Hening bukanya kami hanya diam saja, tetapi kami merenung guna memikirkan bagaimana mensejahterakan masyarakat, yang nanti hasil renungan, akan kita sampaikan kepada Bacaleg Golkar.” Ungkapnya.

Baca juga : Resmi Daftarkan Bacaleg Ke KPU, Ketua DPC PDIP Gunungkidul : Setiap Dapil Ada Caleg Perempuan


Dilanjut jika pada pemilu 2024 ini, Partai Golkar mempunyai target 9 kursi di DPRD Gunungkidul dan 2 kursi di DPR Provinsi DIY.

“Selain inkamben, Bacaleg kita adalah teman – teman yang pada Tahun 2019 lalu gagal menjadi dewan dan juga banyak anak – anak mudanya serta terdiri dari 18 kaum perempuan.” Imbuhnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA