Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Ditinggal Pergi, Rumah Handono Disatroni Maling

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

WONOSARI (Fakta9.com)_ _// Peristiwa pencurian terjadi di Padukuhan Ngijorejo RT 03 RW 02, Gari, Wonosari, Gunungkidul, tepatnya di rumah milik Handono.


Baca Juga : Lima Polres se- DIY Meraih Predikat Kepatuhan dan Opini Yang Memuaskan


Disampaikan oleh Lurah Kalurahan Gari, Widodo jika kejadian itu diketahui pertama kali oleh Handono ketika pulang dari rumah sakit dan mendapati di dalam rumahnya sudah acak – acakan, Selasa (21/02/2023) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Saat kejadian penghuni rumah sedang pergi. Handono ke RSUD Wonosari mengantar saudaranya periksa, sedangkan Istrinya pergi ke ladang.” Ungkapnya.

Melihat rumahnya kondisi berantakan, kemudian korban mengecek barang – barangnya. Benar saja perhiasan seberat 6 gram dan uang tunai Rp 1,5 juta sudah lenyap dari tempat semula.


Baca Juga : Kena Tipu, Emas 11 Gram Raib Digondol Orang Tak Dikenal


Atas kejadian tersebut, Widodo menghimbau kepada warganya untuk selalu waspada dengan cara mengunci pintu jika akan bepergian meninggalkan rumah.

“Kejahatan bisa terjadi dimana saja, maka yang paling penting kita harus selalu waspada dan meningkatkan keamanan pada diri kita serta lingkungan.” Imbuhnya.

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA