Jumat, Oktober 7, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Ditinggal Berladang, Lansia Ditemukan Gantung Diri di Pohon Jati

spot_img
spot_img
spot_img

TEPUS (Fakta9.com)_ _// Peristiwa gantung diri kembali terjadi di wilayah Kabupaten Gunungkidul, kali ini terjadi di wilayah Kapanewon Tepus.

Kalem (72) seorang lansia warga Padukuhan Prigi RT 02 RW 01, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus, Kabupaten Gunungkidul, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon jati belangkang rumahnya.


Baca Juga : Viral Video Keributan Antar Mahasiswa UII, Disaksikan Timnas Singapore U-16


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh Kapolsek Tepus, AKP Jarwanto bahwa kalem ditemukan pertama kali oleh Sakun (suami korban) pada hari Senin (08/08/2022) pukul 10.00 WIB.

“Sebelumnya sekitar pukul 08.00 WIB korban di tinggal sendirian oleh suaminya ke ladang, namun setelah kembali dari ladang ia mendapati istrinya sudah tidak ada di dalam rumah.” Jelasnya.

Kemudian Sakun mencari di belakang rumah karena pintu belakang rumah terbuka dan mendapati belahan jiwanya sudah posisi tergantung di pohon jati.

“Atas kejadian tersebut, warga melaporkannya ke Mapolsek Tepus untuk dilakukan evakusai.” Tutur AKP Jarwanto.

Baca Juga : Tidak Pernah Mengeluh Sakit, Guru SMPN 1 Girisubo Ditemukan Meninggal Dengan Mulut Berbusa


Polisi bersama tim medis Puskesmas Tepus 1 yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi serta pemeriksaan, dan dinyatakan Kalem meninggal murni karena gantung diri.

“Diduga depresi karena penyakit lambung yang tak kunjung sembuh. Dan keluarga sudah menerima atas kejadian tersebut sehingga jenazah di serahkan ke pihak keluarga duka.” Pungkas AKP Jarwanto.

 

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN