Minggu, Juni 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Disruduk Sepeda Motor, Mbah Noto Dilarikan ke Rumah Sakit

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

SEMANU (Fakta9.com)_ _// Naas, nasib yang dialami Mbah Noto Wiyono (77) warga Padukuhan Sambirejo RT 06 RW 05, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, Kabupaten Gunungkidul.

Pasalnya ia harus dilarikan ke Rumah Sakit usai tertabrak sepeda motor Suzuki Smash B 6140 PAP yang dikendarai oleh Riyanto (40) warga Padukuhan Ngebrak Barat, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu.


Baca Juga : Tuntut Karyawan Lebih Produktif, Puskesmas Karangmojo 2 Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan


Disampaikan oleh Kapolsek Semanu, AKP Kasiwon bahwa peristiwa itu terjadi di Jalan Semanu-Wonosari tepatnya di sebelah Barat Rumah Sakit Pelita Husada Semanu, pada hari Rabu (08/06/2022) pukul 09.30 WIB.

“Saat itu sepeda motor Smash melaju dari arah Timur menuju Barat, namun sesampainya di tempat kejadian perkara tiba-tiba Mbh Noto menyebrang jalan. Karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi kecelakaan.” Papar AKP Kasiwon.

Akibat dari kecelakaan itu menyebabkan Noto Wiyono mengalami luka pada bagian kepala belakang, sedangkan Riyanto tidak mengalami luka.

“Korban saat ini sudah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wonosari, dan untuk kasus kecelakaan tersebut di tangani Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul.” Pungkasnya.

 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA