Jumat, Oktober 7, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Diduga Sopir Kurang Berharti-hati, Toyota Avansa Tabrak Jembatan

spot_img
spot_img
spot_img

PONJONG (Fakta9.com)__//Nasib apes dialami oleh Teguh (71) warga Ngebrak Barat, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, Gunungkidul. Pasalnya mobil jenis Toyota Avanza nopol AB 1906 MD yang dikemudikannya menabrak pagar pembatas jembatan.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (10/02/2022) sekitar pukul 12.45 WIB siang kemarin, diruas Jalan Ponjong -Semanu tepatnya di wilayah Padukuhan Bolo, Kalurahan Sidorejo, Kapanewon Ponjong.


Baca Juga ; Tiga Remaja Pelaku Pencurian Sepeda Motor Dibekuk Polisi


Bermula saat Teguh dalam perjalanan pulang dari menghadiri acara hajatan. Ia melaju dari arah Ponjong menuju ke Semanu, sesampainya di daerah padukuhan Bolo, tanpa disadari mobil yang dikemudikannya melaju tak terkendali keluar jalur ke sebelah kiri.

Teguh masih berusaha menguasai laju kendaraannya, namun usahanya tersebut gagal, kendaraan tersebut berhenti setelah menabrak pagar pembatas jembatan.

Kapolsek Ponjong Kompol Basuki Triyono saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya kecelakaan yang terjadi akibat korban kurang kornsentrasi saat mengemudikan kendaraannya.

“Ya, kecelakaan yang terjadi kemarin diduga karena korban kurang berhati-hati dan tidak fokus saat mengemudikan kendaraan.” jelasnya.

Baca Juga : Berniat Mengasapi Jagung, Atap Dapur Kupon Ludes Terbakar


Beruntung Teguh tak mengalami luka serius dalam musiba tersebut, namun bagian kiri kendaraannya mengalami kerusakan yang cukup parah akibat benturan yang cukup keras. Selain itu pembatas jembatan pun juga mengalami rusak berat.

“Tidak ada korban jiwa dalam perisriwa tersebut, pengemudi mengalami luka ringan, tapi kendaraan dan pembatas jembatan rusak parah.” Pungkas Kompol Basuki Triyono

Bayu_Fakta9.com

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN