Minggu, Juni 16, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Diduga Mengidap Penyakit, Seorang Lelaki Ditemukan Meninggal di Ladang

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

TEPUS (Fakta9.com)_ _// Warga masyarakat Kalurahan Purwodadi dihebohkan dengan ditemukannya seorang lelaki yang meninggal dunia di Gubuk yang berlokasi di Ladang Tileng Padukuhan Duwet, Purwodadi, Tepus, Gunungkidul, Kamis (02/02/2023) pukul 15.00 WIB.


Baca Juga : Wisata Dewi Kampus Gunungkidul Tampil di ATF 2023


Disampaikan oleh Kapolsek Tepus, AKP Jarwanto bahwa lelaki tersebut ialah Ngatimin (54) warga Padukuhan Ngande – ande, RT 002 RW 0012, Purwodadi, Tepus, Gunungkidul.

“Korban ditemukan pertama kali oleh Salim yang saat itu sedang melintas di sekitar lokasi. Ia melihat korban sudah tergeletak.” Jelasnya.

Setelah didekati ternyata korban sudah tidak bernafas, Salim kemudian meminta pertolongan warga sekitar dan menghubungi anggota SAR serta Polsek Tepus.

“Dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan tim medis Puskesmas Tepus II tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan.” Ujar Kapolsek.

Baca Juga : Terlilit Masalah Ekonomi, Kadir dan Goweng Curi Gamelan Kuno Seharga Rp 1,2 Milyar, Kemudian Dijual Rp 6 Juta


Lebih lanjut dikatakan, jika menurut keterangan pihak keluarga, bahwa Korban mempunyai riwayat penyakit asma sekitar 5 tahun ini.

“Keluarga sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah, sehingga korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman.” Pungkas Kapolsek, Jum’ at (03/02/2023).

 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA