Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Dibawa Kabur Temannya, Pemilik Motor Lapor Polisi

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Bantul (Fakta9.com)_ _// Peristiwa pencurian terjadi di salah satu kost yang terletak di Padukuhan Ngrukeman, Tamantirto, Kecamatan Kasihan, Bantul, pada hari Jum’ at (04/08/2023) pukul 13.50 WIB.

Dalam kejadian itu, satu unit sepeda motor Yamaha Vixion nomor polisi AA 2208 IM milik Slamet Rahmat (26) warga Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, lenyap.


Baca Juga : Curi Mesin Pemotong Besi, Seorang Pemuda Digiring ke Kantor Polisi


Mirisnya, diduga pelaku pencurian itu merupakan rekan kerja sekaligus teman satu kos korban berinisial MIM (36).

“Saksi saat kejadian mengatakan melihat motor milik Slamet dibawa oleh MIM.” Ujar Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana.

Dilanjut, jika tindak pidana pencurian itu diketahui oleh Slamet ketika dirinya tiba di kos sehabis pulang kerja. Dan melihat motornya sudah tidak ada di tempat semula.


Baca Juga : Warga Wiladeg Ditemukan Menggantung di Pohon Kakao


Selain sepeda motor yang dibawa kabur oleh diduga pelaku, ternyata beberapa barang milik korban diantaranya buku BPKB, kunci kontak motor dompet yang berisi KTP, SIM, STNK, NPWP dan Kartu ATM, juga ikut digasak.

“Korban diperkirakan mengalami kerugian berkisar Rp 8 juta. Dan memang, kejadian sudah terjadi beberapa waktu lalu, namun baru dilaporkan ke kami pada tanggal 10 Agustus 2023.” Imbuh Kasi Humas.

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA