Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Diajak Sahur, Warga Gedangsari Ditemukan Menggantung

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Gedangsari (Fakta9.com)_ _// Kali kedua dalam Bulan Maret 2023 ini telah terjadi peristiwa gantung diri di wilayah Kabupaten Gunungkidul.

Setelah sebelumnya terjadi di wilayah Kapanewon Tepus, kini terjadi lagi di wilayah Kapanewon Gedangsari.

Seorang kakek dengan inisial WN (68) warga Padukuhan Guyangan Lor RT 003 RW 010, Kalurhan Mertelu, Gedangsari, Gunungkidul, ditemukan menggantung di pohon blimbing yang terletak du sebelah timur rumahnya, Minggu (26/03/2023).


Baca Juga : Anggaran Dana Desa Tahun 2023 di Kalurahan Selang, Diprioritaskan Untuk Meningkatkan Pembangunan Wilayah


Dijelaskan oleh Kapolsek Gedangsari, AKP Suryanto jika WN ditemukan pertama kali oleh istrinya saat hendak membangunkan untuk makan sahur.

“Saksi bermaksud membangunkan WN, namun tidak ada sehingga kemudian Saksi berusaha mencari keberadaannya dan ternyata benar saja, WN ditemukan sudah dalam posisi menggantung di pohon blimbing.” Jelanya.

Baca Juga : Tiga Partai Secara Resmi Dukung Anis Baswedan Dalam Pilpres 2024, Supriyani: ‘Deklarasi Akan Dilakukan Jika Sudah Ada Cawapres Yang Disepakati’


Mendapati hal tersebut, Saksi pun berteriak histeris meminta pertolongan warga dan selanjutnya melaporkan atas peristiwa itu ke Mapolsek Gedangsari.

“Kami bersama tim medis lantas mendatangi lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa tubuh pelaku gantung diri.” Ungkapnya.

Dilanjut, dari hasil pemeriksaan tidak didapati tanda – tanda kekerasan sehingga sehingga WN dinyatakan meninggal karena bunuh diri dengan cara gantung diri.

“Keluarga sudah menerima dengan Ikhlas dan selanjutnya akan dilakukan pemakaman sesuai adat yang berlaku.” Imbuh AKP Suryanto.

 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA