Minggu, Juni 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Dandim 0730/Gunungkidul Pimpin Upacara Korp Raport Prajurit Pindah Satuan Ke Mabes TNI

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

GUNUNGKIDUL, DIY (FAKTA9.COM)__//Komandan Kodim (Dandim) 0730/Gunungkidul Letkol Inf Roni Hermawan memimpin langsung tradisi Korp Raport pindah satuan bertempat di lapangan Upacara Makodim 0730/Gunungkidul, di Jalan Kesatrian No 03 Kalurahan Wonosari, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul. Senin (22/04/2024).

Dalam tradisi Korp Raport tersebut, Dandim 0730/Gunungkidul melepas satu anggota Kodim 0730/Gunungkidul, yaitu Serda Purwanto Babinsa Koramil 08/Ponjong.


Baca juga : BREAKING NEWS !! Dua Kendaraan Tabrakan di Jalan Baron Polisi Masih Lakukan Olah TKP


Dalam sambutannya Komandan Kodim (Dandim) 0730/Gunungkidul Letkol Inf Roni Hermawan mengatakan, acara Korps Raport prajurit pindah satuan yang di laksanakan merupakan suatu hal biasa dalam organisasi, dimana tujuannya antara lain untuk menyegarkan organisasi dan memberi pengalaman kepada prajurit angkatan darat.

Dandim 0730/Gunungkidul Letkol Inf Roni Hermawan berikan sambutan dan sematkan tanda penghargaan kepada prajurit.

“Selaku Dandim dan atas nama pribadi, dan keluarga saya mengucapkan terima kasih serta selamat bertugas di satuan baru, Serda Purwanto Babinsa Koramil 08/Ponjong dan berpesan kepada yang pindah satuan apa yang di peroleh selama melaksanakan tugas di Kodim 0730/Gunungkidul ini di harapkan bisa di jadikan sebagai bekal di tempat dinas di kesatuan yang baru nantinya,” kata Dandim 0730/Gunungkidul Letkol Inf Roni Hermawan.


Baca juga : Dikira Dipinjam Saudara, Ternyata Sepeda Motor Warga Saptosari Hilang Dicuri


Dandim 0730/Gunungkidul Letkol Inf Roni Hermawan juga memberikan piagam penghargaan kepada anggotanya yang pindah satuan.

Di akhir acara di lanjutkan pemberian ucapan selamat kepada anggota yang pindah satuan di dahului oleh Dandim yang di ikuti oleh para perwira staf, Para Jajaran Danramil, Bintara, Tamtama serta PNS Kodim 0730/Gunungkidul.


 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA