Selasa, Maret 5, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Berikut Kronologi Laka Maut di Kulonprogo

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Kulonprogo (Fakta9.com)_ _// Alami kecelakaan di Jalan Raya Sogan – Karangwuni, seorang penumpang Microbus Isuzu Elf nomor Polisi AD7187AF terjepit body kendaraan dan meninggal di lokasi kejadian.


Baca Juga : Dipicu Masalah Sepele, Dua Orang Lelaki Tembaki Rumah Kos di Maguwoharjo


Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu Triatmi Noviartuti menjelaskan, insiden maut tersebut bermula saat Microbus Isuzu Elf yang dikemudikan oleh Agus Tri Santosa (35) warga Nguter, Sukoharjo, Jawa Tengah, yang membawa 5 orang penumpang melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan cukup tinggi.

“Sesampainya di TKP (mobil Isuzu Elf) menabrak bak Dump Truck Hino nopol B-9526-UDC yang berjalan pelan karena membawa muatan yang melaju searah didepannya.” Terangnya.

Setelah menyerudug kendaraan di depannya, Isuzu Elf hilang kendali dan baru berhenti setelah menabrak pembatas jalan. Akibatnya Muhammad Ferdiyanto (30) warga Haurpanggung, Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat, yang duduk di samping kiri pengemudi meninggal di lokasi kejadian akibat terjepit body kendaraan.


Baca Juga : 1.003 Rumah Tangga di Kabupaten Gunungkidul Menerima Bantuan Meteran Gratis


Ditambahkan oleh Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta Kamal Riswandi jika akibat insiden tersebut, dua orang mengalami patah tulang, tiga orang alami luka-luka dan seorang penumpang yang duduk di sampaing pengemudi terjepit cabin. Sementara pengemudi dump truk tidak mengalami luka.

Proses evakuasi terhadap korban pun cukup dramartis dan melibatka tem dari BASARNAS DIY.

“Proses evakuasi memakan waktu kurang lebih selama 30 menit, akhirnya satu korban yang terjepit body kendaraan berhasil di evakuasi, dalam kondisi meninggal dunia.” Ungkapnya. 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA