Senin, Juli 15, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Anies Baswedan Tegaskan Cawapres Berasal Dari Internal Koalisi Perubahan

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

NASIONAL, (Fakta9.com)__/Calon Presiden Anies Baswedan menegaskan jika sosok calon pendampingnya di Pilpres 2024 idealnya berasal dari internal Koalisi Perubahan.

Hal itu disampaikannya sat bertemu koalisi perubahan pada Jumat (06/05/2023).


Baca juga : Kapolres Gunungkidul Berikan Penghargaan Kepada Lurah Jepitu


Selanjutnya Koalisi Perubahan akan fokus kepada pembahasan Isu perubahan didasari temuan saat kunjungan lapangan di 90-an tempat selama bulan Ramadhan dan finalisasi calon Wakil Presiden.

Disampaikan oleh anggota DPRD Gunungkidul Supriyani Astuti jika tiga isu perubahan yang akan diusung, pertama terkait dengan kemiskinan, kedua terkait dengan biaya hidup dan kebutuhan pokok yang harganya tinggi, yang ketiga lapangan kerja

“Tiga isu perubahan tersebut juga sama dengan temuan lapangan saat Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan safari Ramadhan sepanjang bulan Maret dan April yang lalu.” Jelasnya

Selain tiga Isu harapan perubahan dan perbaikan yang disampaikan rakyat kepada Anies Baswedan, Koalisi Perubahan juga menemukan adanya kecemasan publik yang tinggi dalam menghadapi Pemilu 2024 ini.

“Kekhawatiran terhadap terjadinya intimidasi, intervensi dan kecurangan Pemilu juga banyak kami temui dilapangan.” urainya.

Menurut Supriyani Astuti, jika dalam pertemuan tadi Anies Baswedan menegaskan jika sosok calon pendampingnya di Pilpres 2024 idealnya berasal dari internal Koalisi Perubahan.


Baca juga : Status Siaga Tempur di Kabupaten Nduga Papua, Bamsoet : TNI Akan Menjalankan Tugas Secara Tegas, Terukur Dan Terkendali


“Pak Anies menegaskan jika cawapres yang mendampinginya (harus) berasal dari Kaloalisi Perubahan.” pungkasnya

Saat ini Koalisi Perubahan terus berproses, dan tengah bekerja dengan terstruktur sesuai tahapan yang direncanakan bersama.


 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA