Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Alami Kecelakaan Tunggal, Mobil Ringsek Pengemudi Masuk Puskesmas

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

TEPUS (Fakta9.com)_ _// Sebuah mobil Suzuki Carry Pick Up AB 8896 RB ringsek dibagian depan setelah masuk jurang sedalam kurang lebih 8 Meter, di Jalan Umum Tanjungsari-Tepus tepatnya di Padukuhan Bintaos, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus, Kabupaten Gunungkidul, pada hari Senin (15/08/2022) Pukul 06.39 WIB.


Baca Juga : Semarak Kemerdekaan, Pemerintah Kapanewon Semanu Menggelar Kegiatan Selama 11 Hari


Disampaikan oleh Kapolsek Tepus, AKP Jarwanto melalui Aipda Sugiyanto bahwa peristiwa itu terjadi bermula saat mobil yang dikemudikan Ega Andi Biantoro (35) warga Padukuhan Bintaos RT 01 RW 02, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus, melaju dari arah Timur menuju Barat bermaksud untuk menjemput anaknya.

Namun naas, sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan menikung, Ega berusaha mengambil suatu barang yang terjatuh di lantai mobil.

“Mengingat kondisi jalan yang menikung, seketika mobil oleng dan masuk ke jurang.” Jelasnya.

Baca Juga : HUT RI Ke 77, Pemerintah Daerah Kabupaten Gunungkidul Gelar Rangkaian Acara di Lingkungan Kota Wonosari


Warga yang melihat peristiwa itu, segera berusaha menolong korban dan mengevakuasi kendaraan menggunakan mobil Jeep bersama anggota Polisi Polsek Tepus.

“Pengendara mengalami luka pada pipi sebelah kanan dan sudah mendapatkan perawatan di Puskesmas Tepus.” Pungkas Aipda Sugiyanto.

Atas Peristiwa tersebut, korban alami kerugian material kurang lebih Rp 15 Juta.


 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA