Jumat, Oktober 7, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

HUT RI Ke 77, Pemerintah Daerah Kabupaten Gunungkidul Gelar Rangkaian Acara di Lingkungan Kota Wonosari

spot_img
spot_img
spot_img

GUNUNGKIDUL,(Fakta9.com)_ _// Panitia Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI ) ke 77 oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Gunungkidul mengadakan berbagai kegiatan diantaranya Senam masal, Jalan Sehat, Pameran 60 produk UMKM di Gunungkidul, bertempat di Alun alun Pemda Gunungkidul, serta kegiatan Live Mural oleh Perupa Gunungkidul di Kantor Dinas Pertanian Gunungkidul.


Baca Juga : Dua Kurir Narkoba Lintas Provinsi Ditangkap, Polisi Sita 10 Kg Sabu


Disampaikan oleh Siwi Iriyanti ketua umum panitia peringatan HUT RI ke 77 bahwa kegiatan ini merupakan rangakaian dalam rangka HUT RI ke 77 yang diadakan oleh Pemda Gunungkidul.

Pada kegiatan ini juga di serahkan secara simbolis dari Pemda Gunungkidul Gerakan 10 juta Bendera Merah Putih kepada masyarakat. Sedangkan kegiatan senam masal dan jalan sehat yang dilaksanakan pada hari ini menurut Siwi Iriyani diikuti oleh seluruh OPD, PKK, Siswa Sekolah dan Juga diikuti oleh sebagian masyarakat umum.

“Ini sebagai bentuk kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 dan disisi lain sebagai gerakan hidup sehat dengan cara berolah raga, dimana hampir 2 tahun kita di kungkung dengan kondisi pandemi Covid 19 sehingga masyarakat tidak bisa berkegiatan secara masal,” Terangnya(12/08/2022).

Siwi Iriyanti menambahkan bahwa untuk kegiatan ini berbagai hadiah atau Doorpeize disiapkan oleh Panitia diantaranya bingkisan, Sepeda Gunung, Tabungan dari Salah satu Bank di Gunungkidul sejumlah, Uang tunai dari Dinas Pemuda dan Olahraga.

Untuk hadiah 2 paket uang tunai masing masing 500 rb didapatkan oleh Jessica Putri Ananda dari SMA N 1 Wonosari dan Anggia Megi Anggari dari SMPN 2 Wonosari sedangkan untuk uang sejumlah 1 juta rupiah didapatkan oleh Muhamad Arif Heriansyah dari SMPN 1 Wonosari.


 

Suryono_ Fakta9.com

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN