Senin, Agustus 15, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Alami Kecelakaan Tunggal di Patuk, Warga Ngalang Mereggang Nyawa

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

PATUK (Fakta9.com)_ _// Apes!! Nasib yang dialami Rubiyanto (28) Padukuhan Karanganyar RT 002 RW 005, Kalurahan Ngalang, Kapanewon Gedangsari, Kabupaten Gunungkidul.

Pasalnya ia meninggal dunia usai alami kecelakaan di Jalan Umum Sambipitu – Nglipar tepatnya di Padukuhan Klepu RT 01 RW 01, Kalurahan Nglegi, Kapanewon Patuk.


Baca Juga : Waka Polres Gunungkidul Pimpin Anjangsana ke Kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri


Disampaikan oleh Kapolsek Patuk melalui Kasi Humas Polsek Patuk, Aiptu Purwanto bahwa kecelakaan maut itu terjadi pada hari Minggu (26/06/2022) Pukul 04.30 WIB.

Bermula ketika korban yang saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter AB 6122 HD melaju dari arah Nglipar menuju Sambipitu.

Namun sesampainya di tempat kejadian perkara dalam posisi jalan menurun menikung ke kanan, ia tidak bisa menguasai laju kendaraanya sehingga terjadi kecelakaan.


Baca Juga : Terlibat Kecelakaan di Jalan Yogyakarta-Wonosari, Tiga Korban Dilarikan Ke Rumah Sakit Nur rohmah


“Dugaan sementara, kecelakaan itu disebabkan pengendara sepeda motor tidak bisa melihat jalan dengan jelas karena jarak pandanganya terganggu mengingat cuaca pada waktu itu masih gelap.” Jelasnya.

Diterangkan lebih lanjut, akhibat insiden itu Rubiyanto mengalami pendarahan di hidung serta telinga, dan dinyatakan meninggal dunia setelah di bawa ke Rumah Sakit Nur Rohmah Playen.

“Korban sempat kami bawa ke Rumah Sakit bersama warga sekitar, akan tetapi nasib berkata lain, korban tidak bisa diselamatkan.” Pungkas Aiptu Purwanto.

 

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN