Senin, Juni 27, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Aksi Pencurian Kendaraan Bermotor di Ponjong, Terekam Kamera CCTV

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

PONJONG (fakta9.com) _ _// Aksi pencurian Kendaraan bermotor (Curanmor) yang terjadi di depan pos lalu lintas ternak, tepatnya di Padukuhan Bedoyo Kulon, Kalurahan Bedoyo, Kapanewon Ponjong,bGunungkidul, Minggu (22/05/2022) siang kemaren sempat terekam kamera CCTV.

Dalam rekaman, terlihat dua orang misterius berboncengan dengan sepeda motor berhenti di depan pintu gerbang ternak.

Satu orang turun dari sepeda motor masuk kedalam gerbang, sedangkan satu orang lainnya masih berada diatas sepeda motor sembari mengawasi situasi.


 

Tak lama kemudian, seorang yang masuk ke dalam gerbang, keluar lalu tancap gas dengan mengendarai sepeda motor yang diduga hasil curian. Sedangkan rekanya juga meninggalkan lokasi kejadian.


Baca Juga : Balita Penderita Hidrocepalus Butuhkan Uluran Tangan


Kapolsek Ponjong, AKP Yulianto ketika dihubungi awak media membenarkan atas peristiwa pencurian sepeda motor tersebut. Dua orang misterius itu berhasil menggondol sepeda motor jenis Honda Beat AB 2872 AM warna Biru Putih milik Muhammad Fadel Widiyanto warga Padukuhan Jeruksari, Kalurahan Wonosari, Kapanewon Wonosari.

“Sepeda motor yang dicuri merupakan milik seorang karyawan penjaga pos lalulintas ternak, yang saat itu memarkirkan sepeda motornya dalam posisi kunci kontak masih menancap di lubang kunci,” Jelasnya.

Lebih lanjut, AKP Yulianto mengatakan bahwa kasus pencurian yang terjadi di wilayah hukum Polsek Ponjong tersebut, sudah dalam proses lidik anggota Sat Reskrim Polsek Ponjong.

“Sudah dalam proses lidik, dan kami akan berusaha semaksimal mungkin agar pelaku segera tertangkap,” Terangnya.

AKP Yulianto juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak sembarangan dalam memarkirkan kendaraannya, karena masalah keamanan adalah kebutuhan dan tanggung jawab bersama.


 

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN