Senin, Juli 15, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Akan Tawuran, 9 Remaja Diamankan Warga

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

BANTUL, (Fakta9.com)__// Warga Potorono, Banguntapan, Bantul, Yogyqkarta mengamankan 9 orang remaja yang akan melakukan tawuran, Minggu (18/06/2023) sekitar pukul 16.00 WIB kemarin.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry menyampikan jika rencana aksi tawuran tersebut bermula saat SMP 2 Piyungan dan SMP Muhammadiyah Piyungan bertanding futsal di lapangan Galaxy Jl. Wonosari, Kalangan, Baturetno, Banguntapan, Bantul.

“Kemudian datang rombongan dari SMP 1 Piyungan gabung untuk menonton futsal.” Jelasnya.

Baca Juga : Bercita-cita Jadi Dalang, Remaja Ini Rutin Berlatih Dengan Wayang Kardus


Setelah selesai pertandingan futsal rombongan SMP Muhammadiyah Piyungan mendahului untuk pulang karena telah kalah dalam pertandingan.

Kemudian rombongan dari SMP 1 Piyungan dan SMP 2 Piyungan pun menyusul rombongan SMP Muhammadiyah Piyungan yang sudah meninggalkan lapangan duluan.

“Sesampainya di timur perempatan Wiyoro rombongan rombongan SMP Muhammadiyah Piyungan menghadang rombongan dari SMP 1 Piyungan dan SMP 2 Piyungan. Yang akhirnya terjadi kejar mengejar dari kedua kelompok pelajar.” Terangnya.

Kemudian sesampainya di simpang 3 Potorono rombongan dari SMP 1 Piyungan dan SMP 2 Piyungan diberhentikan oleh Warga Potorono yang ada di Pasar.


Baca Juga : Masjid Nurrohmah Disatroni Maling


Melihat lawannya di amankan warga, rombongan dari SMP Muhammadyah Piyungan pun tidak jadi melakukan pengejaran dan akhirnya putar balik.

Peristiwa tersebut oleh warga kemudian dilaporkan ke Polsek Banguntapan yang kemudian mengamankan 9 orang siswa.

“Sembilan remaja kemudian diamankan oleh petugas yang langsung datang ke TKP.” Tutur Jeffry.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA