Selasa, September 26, 2023
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Adu Banteng di Jalan Yogyakarta-Wonosari, Pemotor Kritis

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

PATUK (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan antara sepeda motor Honda Astrea Grand AB 5020 MW dengan sepeda motor Honda Vario G 5406 DH terjadi di jalan Yogyakarta-Wonosari tepatnya di Padukuhan Ngasemayu, Kalurahan Salam, Kapanewon Patuk, Kabupaten Gunungkidul, pada hari Sabtu (15/10/2022) pukul 16.15 WIB.


Baca Juga : Kapanewon Tepus Permudah Masyarakat Dapatkan Akta Kematian Melalui Program ‘Gerakan Pambelo Sungkowo’


Diterangkan oleh Kasi Humas Polsek Patuk, Aiptu Purwanto bahwa peristiwa itu terjadi bermula ketika sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Ardiansah Kurniawan (17) warga Jalan Prisma 1 No 9 RT 01 RW 05, Krapyak, Kota Pekalongan melaju dari arah Wonosari menuju Yogyakarta dengan kecepatan sedang dan bermaksud mendahului kendaraan di depannya.

Sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan lurus posisi marka jalan garis kuning tidak terputus, pada saat bersamaan dari lawan arah melaju sepeda motor Honda Astrea Grand yang dikendarai oleh Sukandar (34) warga Padukuhan Trosari RT 19 RW 06, Kalurahan Salam, Kapanewon Patuk, Kabupaten Gunungkidul.

“Karena jarak terlalu dekat dan pengendara Honda Vario tidak mampu menguasai laju kendaraanya sehingga terjadilah tabrakan.” Jelasnya.

Baca Juga : Oknum ASN Kapanewon Girisubo Diduga Cabuli Tiga Siswi PKL


Benturan keras akibat tabrakan tersebut menyebabkan Sukandar (pengendara Honda Astrea Grand) mengalami luka sobek pada tangan kanan dan dagu, serta mata kanan lebam.

Sedangkan Ardiansah Kurniawan (pengendara Honda Vario) mengalami benjol pada kepala bagian samping kanan sehingga kesadaran berkurang.

“Kedua pemotor saat ini opname di Rumah Sakit Prambanan.” Ucap Kasi Humas Polsek Patuk.

Ia menambahkan, perkara laka lantas tersebut ditangani Unit Lantas Polsek Patuk.


spot_img
spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN