Jumat, Oktober 18, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Terhimpit Masalah Ekonomi, Warga Krambilsawit Nekat Gantung Diri.

Advertisementspot_img

Saptosari, (fakta9.com)__Warga Kalurahan Krambilsawit, digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan yang tergantung di emperan rumah pada Jumat (22/01/2021), sekitar pukul 06.30 WIB.Korban diketahui bernama Kasminah (38) warga Padukuhan Karanggunung, Rt 02, Rw 08, Kalurahan Krambilsawit, Kapanewon Saptosari.

Baca Juga: Resep Tempe Melet Yang Menggugah Selera.

Kapolsek Saptosari, AKP Awal Mursayanto mengatakan bahwa menurut hasil penyelidikan peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh Jedi Lestari (30) salah seorang tetangga korban, yang saat itu datang kerumah untuk meminjam parutan kelapa.

Petugas Polsek bersama Tim Medis Puskesmas Saptosari saat melakukan pemeriksaan luar terhadap korban.(foto).

Sesampainya di depan rumah korban, Jedi kemudian memanggil-manggil korban,namun sama sekali tidak ada jawaban. Lantaran merasa curiga diapun berinisiatif mencari keberadaan korban melewati samping rumah.

“Saat itu saksi melihat korban sudah dalam posisi tergantung di emperan dengan seutas tali plastik.” Jelas AKP Awal Mursayanto.

Baca Juga : Mengejutkan Inilah Manfaat Megkonsumsi Bawang Putih Mentah

Melihat hal itu saksi kemudian berteriak minta pertolongan warga yang selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Saptosari.

Mendapat adanya laporan masyarakat tentang peristiwa gantung diri, jajaran kepolisian Sektor bersama tim Medis Puskesmas Saptosari segera menuju ke lokasi kejadian untuk melakukam proses evakuasi dan pemeriksaan bagian luar pada korban.

Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Sapyosari, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan,tidak ada luka dan tidak ada lebam akibat benturan benda tumpul.

“Berdasarkan keterangan keluarga dan saksi bahwa korban selama ini mengalami himpitan ekonomi yang menyebabkan korban putus asa dan nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.” pungkas Kapolsek Saptosari.

Untuk selenjatnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan.

(Danar__fakta9.com)


 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA