Jumat, Oktober 18, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

SEORANG WANITA DITEMUKAN TAK BERNYAWA TERGANTUNG DI DALAM GUDANG KAYU

Advertisementspot_img

Gedangsari, (fakta9.com)_Warga Padukuhan Padukuhan Balong, Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Gedangsari , digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita yang teegantung di dalam gudang kayu pada Minggu (25/10/2020)

Korban adalah Marsini (55) warga Balong Rt 02 Rw 07, Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Gedangsari

BACA JUGA: Pokdarwis Watu Layah akan menyajikan wisata berbasis edukasi

Menurut informasi yang berhasil di himpun, kejadian tersebut pertama kali diketahui sekitar pukul 07.30 WIB oleh suaminya sendiri, Slamet (60). Kala itu sepulang dari sawah saksi tidak menjumpai istrinya di rumah. Karena merasa curiga, yang biasya di waktu pagi istrinya sibuk di dapur, saksi mencoba mencari si sekeliling rumah.

Korban saat dilakukan evakuasi oleh petugas.(foto)

Betapa kagetnya Slamet kala itu, mendapati istrinya sudah tergantung di gudang kayu sebelah rumahnya. Kemudian saksi berteriak meminta pertolongan warga untuk membantu menurunkan korban.

Mendengar laporan dari warga jajaran polsek Gedangsari bersama team medis datang di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.

Kapolsek Gedangsari, AKP Solechan, SH, MM membenarkan kejadian tersebut. Dari hasil pemeriksaan team medis, tidak ditemukam adanya bekas penganiayaan.

“Kejadian ini murni bunuh diri.” Ungkapnya.

Dugaan sementara, yang melatar belakangi korban nekat mengakhiri hidup karena frustasi akibat anak perempuan yang berada dijakarta saat ini sedsng melahirkan, dan sudah lama tidak pulang sedangkan korban tidak bisa nengok ke Jakarta.

Redaksi

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA