Jumat, Oktober 18, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

KURANG BERHATI-HATI SAAT BERKENDARA MENJADI PEMICU TERJADINYA KECELAKAAN BERUNTUN YANG MENGAKIBATKAN SATU ORANG HARUS MEREGANG NYAWA

Advertisementspot_img

Playen, (Fakta9.com)–Korban meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan maut yang melibatkan tiga kendaraan roda empat di jalan Wonosari – Jogja kilometer 2,5, Padukuhan Siyono Wetan, Kalurahan Logandeng Kepanewon Playen, Jumat (16/10/2020). diketahui bernama Wasjiman (40) warga Padukuhan Kamal, Kalurahan Wunung, Kepanewon Wonosari yang memgalami luka berat di bagian kepala.

Baca Juga : KECELAKAAN BERUNTUN DI DEPAN RESTO NILA SARI, SALAH SATU KORBAN MENINGGAL DUNIA DI LOKASI KEJADIAN

Andar Nurjanto salah satu anggota Palang Merah Indonesia (PMI) Gunungkidul menjelaskan, dalam melakukan proses evakuasi korban kecelakaan tersebut selurah personil di libatkan. Sejumlah korban termasuk yang meninggal dunia di lokasi kejadian dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Korban meninggal ketika mau dibawa ke kamar jenazah RSUD Wonosari. (Foto.)

Selain korban meninggal dunia, dua orang lainya yang ikut dilarikan ke RSUD Wonosari yaitu Yadiman (44) dan Sujiyanto (40) warga padukuhan Kamal, Kalurahan Wunung, Kapanewon Wonosari.

“Semua korban yang di larikan ke RSUD Wonosari merupakan penumpang mobil Carry.” Ungkap Andar

Baca Juga: TERLIBAT KECELAKAAN DI JL. MANTHOUS, TIGA ORANG DILARIKAN KE RUMAH SAKIT

Sedangkan 4 korban lainya dalam kecelakaan maut tersebut di larikan ke RSU PKU Muhammadiyah Wonosari.

Terpisah Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Iptu Soni Yuniawan menjelaskan bahwa kronologi kejadian berdasarkan dari hasil olah TKP  yang dilakukan petugas Kepolisian dan menurut keterangan saksi,  kecelakaan tersebut bermula dari  sebuah mobil Suzuki Carry nomor polisi AB 1528 HD yang di kemudikan oleh Wasjiyanto (41) warga Kamal, Wunung, Wonosari,  yang saat itu membawa tiga penumpang, melaju dari arah Yogyakarta dengan kecepatan sedang.

Setibanya di lokasi kejadian dalam kondisi jalan yang lurus, mobil Suzuki Carry berjalan oleng tak beraturan. Dari arah berlawanan, sebuah mobil pick up jenis Daihatzu Grandmax dengan nomor polisi AB 8195 WK yang dikemudikan Sutaji (45) warga Bojong 1/1,Giyanti, Candi Mulyo, Magelang melaju dari arah timur menuju ke Yogyakarta.

Baca Juga: SEORANG WANITA DITEMUKAN MEMBUSUK DALAM POSISI TERTELUNGKUP DI RUMAHNYA.

Karena tak mampu menguasai laju kendaraanya, mobil Carry menabrak bagian kanan depan mobil Grandmax, lalu terguling sebanyak dua kali dan akhirnya menimpa mobil Avanza warna hitam nopol AB 1195 EY yang dikemudikan Suksino warga Jati, Wonokromo, Pleret, Bantul.

” Satu orang penumpang Carry di nyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian akibat mengalamin luka yang cukup parah di bagian kepala,” ujar Soni.

Diduga kecelakaan maut tersebut terjadi akibat pengemudi Suzuki Carry kurang berhati-hati saat berkendara, sehingga memicu terjadinya tabrakan beruntun yang menyebabkan 1 orang meninggal dunia.

Redaksi

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA