Senin, September 27, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

TERLIBAT KECELAKAAN DI JL. MANTHOUS, TIGA ORANG DILARIKAN KE RUMAH SAKIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Playen,( fakta9.com)_Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jl. Manthous, Padukuhan Siyono Wetan, Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen pada Rabu (14/10/2020).

Menurut informasi yang berhasil di himpun, bahwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.30 WIB tersebut bermula ketika sepeda motor jenis Honda Mega Pro nopol AB-6774-GD yang dikendarai oleh Edi Purwanto warga Padukuhan Tumpak, Rt 21/ Rw 03, Kalurahan Ngawu, Kapanewon Playen melaju dari arah Playen menuju ke Siyono.

Warga bersama personil kepolisian melakukan evakuasi koeban untuk dilarikan ke Rumah Sakit. (Foto. doc_sek.Playen)

Setelah sampai lokasi kejadian sebuah sepeda motor jenis Suzuki Smash nopol AB-4340-YZ yang dikendarai oleh Firmansyah dengan berboncengan dengan Kadir, warga Dongaleh, Ciranjeh, Palu, Sulawesi Tengah , yang saat itu sama- sama dari arah Playen menuju ke Siyono tiba-tiba berbelok kearah selatan untuk masuk ke gang tanpa menyalakan lampu seins.

Karena jarak yang terlalu dekat Edi Purwanto tak bisa menguasai laju kendaraanya untuk menghindar, sehingga tabrakan pun tak dapat dihindari, sehingga sepeda motor Smash tertabrak dari arah belakang.

Warga dan Polisi sedang evakuasi Korban (foto.doc.Sek playen)

Melihat adanya kecelakaan tersebut, warga bergegas untuk memberikan pertolongan, dan ketiga korban dilarikan ke RSUD Wonosari.

Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi membenarkan kejadian tersebut ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat.

” Saat ini insiden kecelakaan tersebut di tangani oleh Polsek Playen, korban sudah dilarikan ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan perawatan medis,” pungkas Kapolsek Playen.

Eka wahyu

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN