Kamis, Oktober 17, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Mobil L300 Hangus Terbakar di Ponjong

Advertisementspot_img

GUNUNGKIDUL, DIY (FAKTA9.COM)_ _// Satu Unit mobil Minibus jenis Mitsubishi L300 warna Putih nomor polisi AB 1309 GD milik Ali Antoro (65) warga Padukuhan Jetis, Karangmojo, Karangmojo, Gunungkidul, hangus dilalap jago merah.


Baca Juga : Tingkatkan Kepercayaan Publik, Puslitbang Polri Lakukan Penelitian di Polres Bantul


Peristiwa itu sendiri terjadi di Jalan wilayah Padukuhan Karangijo Kulon, Kalurahan Ponjong, Kapanewon Ponjong, Gunungkidul, pada Rabu (16/10/2024) pukul 03.00 WIB.

Disampaikan oleh Kapolsek Ponjong, Kompol Hendra Prastawa bahwa sebelum kebakaran, mobil yang dikemudikan korban melaju dari arah Karangmojo hendak ke Pasar Ponjong dengan membawa dua penumpang.

Kemudian setibanya di lokasi kejadian, mobil tersebut mogok.

“Dua penumpang melanjutkan perjalanan ke Pasar Ponjong dengan membawa dagangannya, sedangkan pemilik mobil pulang ke rumah untuk mengambil BBM.” Jalesnya.

Setelah mengambil BBM, korban menuangkannya ke tangki mobil dan menghidupkan mesin. Namun naas tiba – tiba muncul percikan api.


Baca Juga :Lahan Hutan Wanagama Seluas 2 Hektar Terbakar


Warga masyarakat yang mengetahui kejadian itu lantas berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, akan tetapi lantaran api sudah terlalu besar sehingga seluruh bagian mobil hangus.

“Tidak ada korban jiwa, untuk korban mengalami kerugian sebesar Rp 50 juta.” Imbuhnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA