Kamis, Oktober 17, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Sempat Dikabarkan Hilang, Seorang Laki- Laki Ditemukan Gantung Diri

Advertisementspot_img

BANTUL, DIY (FAKTA9.COM)_ _// Kasus gantung diri kembali terjadi di wilayah Kabupaten Bantul, Selasa (15/10/2024) pukul 05.15 WIB.

Seorang laki-laki berinisial SS (42) asal Padukuhan Sawo Kepuh Kulon, Wirokerten, Banguntapan, Bantul, ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di pohon mangga.


Baca Juga : Miliki Masalah Keluarga, Seorang Perempuan Terjun Dari Jembatan Rowo Kalibayem


Melalui keterangan tertulis, Kasi Humah Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry menjelaskan jika pelaku gantung diri ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga yang sedang jalan-jalan pagi di Jalan Museum Perjuangan, Wirokerten, Wirokerten, Banguntapan, Bantul.

“Awal mulanya saksi melihat seutas tali di pohon mangga, dan setelah didekati terdapat seorang laki-laki yang menggantung.” Jelasnya.

Saski selanjutnya memanggil beberapa warga sekitat dan melaporkannya ke Polsek Banguntapan.

“Polisi yang datang ke lokasi bersama tim medis Puskesmas langsung melakukan evakuasi dan pemeriksaan. Dari hasil olah TKP serta pemeriksaan tidak didapati tanda – tanda penganiayaa, SS dinyatakan meninggal karena bunuh diri.” Ujarnya.

Baca Juga : Minim Perhatian Dari Pemerintah, Atlet Sepatu Roda Gunungkidul Raih Juara Umum Kejurnas Piala Bupati Bantul 2024


Dilanjut berdasarkan keterangan yang berhasil diperoleh oleh anggota polisi jika pelaku gantung diri sebelumya sempat bercerita kalau mempunyai masalah dan nekat akan bunuh diri.

“Pelaku gantung diri ini juga sudah meninggalkan rumah dan dicari – cari keberadaannya.” Tandasnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA