Kamis, September 19, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Tabrakan di Simpang Empat Serimpi, Pemotor Dilarikan ke Rumah Sakit

Advertisementspot_img

GUNUNGKIDUL, DIY (FAKTA9.COM)_ _// Tabrakan antara mobil Mitsubishi ColT FE nomor polisi AB 8025 BB dengan sepeda motor Honda Supra X 125 nomor polisi AB 2397 SD terjadi di Simpang Empat Srimpi, Kalurahan Ngipak, Karangmojo, Gunungkidul, Rabu (18/09/2024) pukul 10.00 WIB.


Baca Juga : Mobil Pengangkut Kambing Tabrak Sepeda Motor dan Rumah Warga di Piyungan


Disampaikan oleh Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi bahwa peristiwa itu terjadi bermula saat Mitsubishi ColT FE yang dikemudikan oleh Ardiyanto (27) warga Pacing Lor, Pacarejo, Semanu, berjalan dari arah Selatan (Semanu) menuju arah Utara (Karangmojo).

Kemudian sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan simpang empat tidak sama besar dari arah Barat (Wonosari) menuju ke arah Timur (Ponjong) terdapat sepeda motor Honda Supra X 125 yang dikendarai Kastorejo Noto (71) warga Kuwon, Ponjong, Ponjong.

“Pemotor itu hendak menyebrang, namun naas lantaran jarak kedua kendaraan sudah terlalu dekat, sehingga terjadilah tabrakan.” Jelasnya.

Baca Juga : Nyalip Dari Sebelah Kiri, Pemotor Tertabrak Bus Pariwisata


Akibat kejadian tersebut, Kastorejo Noto mengalami luka cidera kepala sedang, dan harus mendapat perawatan di RSUD Wonosari. Sementara untuk Sopir tidak mengalami luka.

“Untuk semua kendaraan sudah kami amankan di Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul.” Imbuhnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA