Jumat, Oktober 18, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Diduga Depresi, Warga Wonosari Ditemukan Gantung Diri

Advertisementspot_img

Disclaimer: Informasi ini bukan untuk menginspirasi siapa pun melakukan tindakan serupa. Jika mengalami tanda-tanda depresi dengan kecenderungan pemikiran untuk mengakhiri hidup, sebaiknya segera melakukan konsultasi ke psikolog, psikiater, atau pihak-pihak terkait.


GUNUNGKIDUL, DIY (FAKTA9.COM)_ _// Seorang pria berinisial GO (65) warga Padukuhan Pandansari, Kalurahan Wonosari, Kapanewon Wonosari, ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di sebuah Gubuk Alas Sirapan, Tawarsari, Wonosari, Selasa (02/07/2024) pukul 06.15 WIB.

Dikatakan oleh Kapolsek Wonosari, Kompol Edi Purnomo bahwa pelaku gantung diri ditemukan pertama kali oleh seorang pesepeda yang melintas di sekitar lokasi.


𝘉𝘢𝘤𝘢 𝘫𝘶𝘨𝘢 : 143 Lurah di Gunungkidul Dilantik Bupati


“Saksi melihat seperti ada orang yang menggantung di dalam Gubuk, kemudian ia pun lantas membaritahukannya ke warga sekitar.” Ujarnya.

Memperoleh laporan tersebut, Anggota Polsek Wonosari bersama tim medis Puskesmas Wonosari mendatangi lokasi untuk mengevakuasi jenazah serta melakukan pemeriksaan.

“Tidak kami temukan tanda – tanda penganiayaan, pelaku menggunakan seutas tali tampar plastik warna biru untuk mengakhiri hidupnya.” Jelasnya.

𝘉𝘢𝘤𝘢 𝘫𝘶𝘨𝘢 : Menteri Pertahanan Prabowo Subianto Berkunjung Ke Gunungkidul


Dilanjut, jika berdasarkan informasi dari pihak keluarga, bahwa GO tidak mempunyai riwayat penyakit menahun dan dimungkinkan penyebab gantung diri karena depresi.

“Keluarga menerima atas musibah tersebut, sehingga jenazah telah kami serahkan ke keluarga duka.” Imbuhnya.

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA