Sabtu, Oktober 19, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Pantai macet, Kendaraan Padat merayap

Advertisementspot_img

TEPUS ( Fakta9.com ) _ _// Pengguna Jalan yang melintas dari arah pertigaan Soko, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus menuju ke arah Pantai Krakal harus bersabar, karena terpantau pada pukul 12.15 WIB mengalami kemacetan dari dua arah.

Salah satu warga yang berada di lokasi kemacetan, Arif mengatakan puncak kemacetan itu terjadi pada pukul 12.00 WIB dan di mungkinkan karena banyaknya warga lokal yang antusias mengikuti kegiatan nyadran atau sedekah laut di pantai Sadranan.

Baca Juga: Membanggakan, Nglanggeran Dinobatkan Sebagai Desa Wisata Terbaik Dunia

“Puncak kemacetan pukul 12.00 WIB tadi mas, selain karena wisatawan yang berdatangan juga ada Tradisi Nyadran di pantai Sadranan,” Ucap Arif kepada awak media.

Di samping itu koordinator Tempat Pemungutan Restribusi (TPR) wilayah Pule Gundes, Sugimin menerangkan memang pada haribMinggu 12 Desember 2021 jumlah wisatawan yang masuk lebih banyak dari pada kemarin, terhitung sampai pukul 13.00 WIB sebanyak kurang lebih 1.400 orang yang masuk sedangkan di hari hari Sabtu kemarin hingga pukul 16.00 WIBsebanyak 1.100 orang.

Baca Juga :Minta Junimart Girsang Meminta Maaf, Pemuda Pancasila Lakukan Audiensi Dengan Ketua DPRD DIY

“Kami berharap kepada wisatawan yang masuk ke wilayah pantai Gunungkidul untuk selalu hati – hati dan tetap mentaati protokol kesehatan,” Tutup Sugimin.
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA