Minggu, Juni 16, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

405 Atlet Taekwondo Bertarung Dalam Kejurda Kapolres Cup 2023

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Gunungkidul (Fakta9.com)_ _// Kejuaraan Daerah Kapolres Gunungkidul Cup 2023 Cabang Olahraga Taekwondo akan digelar selama 3 hari mulai tangal 12 – 14 Juni 2023, bertempat di Gor Siyono, Kalurahan Logandeng, Playen, Gunungkidul.

Dalam sesi pembukaan kegiatan tersebut, Kapolres Gungkidul, AKBP Edy Bagus Sumantri menyampaikan bahwa Kejuaraan Daerah (Kejurda) Kapolres Gunungkidul Cup 2023 merupakan satu dari rangkaian agenda yang disiapkan dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77.


Baca Juga : Program BKK Dikerjakan Keluarga Oknum Anggota Dewan


Kegiatan itu juga diharapkan bisa memberikan semangat dan motivasi bagi atlet – atlet Taekwondo di wilayah Kabupaten Gunungkidul serta dapat melahirkan bibit atlet yang berbakat dan dapat diproyeksikan ke event yang lebih tinggi.

“Polri selalu mendukung penuh pembinaan atlet Taekwondo di Gunungkidul dalam menuju prestasi nasional, sehingga khusus bagi peserta Even awal ini bisa digunakan sebagai modal pemanasan dalam persiapan Porda Tuan Rumah Di Gunungkidul pada Tahun 2025 nanti.” Paparnya.

Dilanjut, bahwa ada sebanyak 405 peserta yang berasal dari 67 Club atau Unit Latihan Pengkab Kabupaten/Kota yang akan bertarung di nomor Kayorogi, Poomsae mulai tingkat Parkadet, Kadet Yunior dan Senior.

“Semua peserta akan memperebutkan Piala Bergilir Kapolres Cup Gunungkidul 2023.” Jelasnya.

Baca Juga : Maraknya Kasus Narkoba, Sosialisasi Pencegahan Narkotika Dilaksanakan di Kalurahan Getas


Terpisah, Ketua Umum KONI DIY, Prof. Dr. H. Djoko Pekik Irianto mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Gunungkidul dan jajarannya yang telah memberikan wadah perlombaan bagi para atlet – atlet Taekwondo di wilayah Kabupaten Gunungkidul.

“Saya berharap di tahun – tahun yang akan datang Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul beserta jajaran KONI Kabupaten Gunungkidul, dapat terus melakukan pembinaan dan pembibitan atlet muda guna meningkatkan prestasi serta regenerasi atlet di semua cabang olahraga.” Ujarnya.

 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA