Senin, Juni 27, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Warga Ponjong, Meninggal Mendadak di Depan Rumah

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

PONJONG,(Fakta9.com)__//Ponjong, Fakta9.Com -Diduga terkena serangan Jantung, Dwi Antoko Ari Wibowo (49) warga Padukuhan Pati, Kalurahan Genjahan, Kapanewon Ponjong meninggal dunia mendadak pada Senin (17/05/2021).

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat Dwi Antoko bersama dengan temannya bernama Sigit duduk dan bercengkerama di teras rumah orang tua korban.

Baca Juga: Tabrakan di Jl Agus Salim 1 Orang Meninggal Dunia

Saat sedang asyik mengobrol, tiba-tiba suara nafas korban terdengar berat (ngorok).

“Saat ditanya oleh rekannya, korban masih sempat menjawab jika dadanya sakit.” jelas Iptu Suryanto Selasa, (18/05/2021)

kemudian korban pun lemas dan jatuh telentang tak sadarkan diri. Melihat kondisi tersebut Sigit kemudian berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Namun ternyata saat dedekati oleh warga, korban saat itu sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Ponjong.

“Dari hasil pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Ponjong, kematian korban di karenakan serangan jantung.” jelas Kasubag Humas Polres Gunungkidul

 

Tim medis saat melakukan pemeriksaan jenazah korban. (Foto)

Baca Juga: Ditinggal Jual Ayam Rjmah Medi Prakoso Diamuk Jago Merah

Dan berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, sebelumnya korbn memang memiliki riwayat penyakit jantung. Selanjutnya jenazah korban.diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.


Reporter; Budi Wibowo

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN