Rabu, Oktober 20, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Warga Pengkol Ditemukan Tewas Gantung Diri

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

NGLIPAR, (Fakta9.com)__//Warga Padukuhan Pagutan, Kalurahan Pengkol, Kapanewon Nglipar, Kabupaten Gunungkidul digegerkan dengan penemuan jasad seorang laki-laki yang meninggal dunia tergantung di Kandang Kambing, Sabtu (25/09/2021).

Menurut informasi yang berhasil di himpun, peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh Partiyem (55) sekitar pukul 17.30 WIB kemarin. Saat itu saksi mendengar ada suara gaduh bersumber dari kandang kambing ang berada di belakang rumahnya.

Baca Juga: 70 Pasangan Ikuti Sidang Isbat Nikah

Merasa penasaran Partiyem kemudian mencari tahu apa yang terjadi, namun sesampainya didekat kandang, betapa terkejutnya saksi ketika di kegelapan melihat suaminya, Sagiman (61) sudah dalam keadaan tergantung menggunakan kain stagen yang diikatkan di blandar kandang kambing.

Melihat hal tersebut saksi kemudian berteriak meminta pertolongan warga untuk membantu mengevakuasi suaminya, dan melaporkan peristiwa tersebut ke Petugas Jaga Polsek Nglipar.

Karena saat di cek tubuhnya masih hangat, kemudian istrinya bersama warga berusaha menurunkan, namun saat di pastikan, ternyanya Sagiman sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Petugas Kepolisian dan tim medis Puskesmas Nglipar I kemudian datang ke lokasi kejadian untuk melakukan serangkaian proses pemeriksaan.

Baca Juga: Kalurahan Karangasem Perpanjangan Waktu Untuk Pendaftaran Pilur

“Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh Sagiman.” Terang Kapolsek Nglipar, AKP Hanung Tri Widayanto.

Ditambahkan oleh Kapolsek Nglipar, jika belum diketahui motif kakek tersebut nekat melakukan aksi gantung diri. Berdasarkan keterangan keluarga, sebelumnya Sagiman bersama istrinya masih menangkap ayam peliharaan bersama istrinya untuk dijual.

Selanjutnya, jenazahnya di serahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan.


Suryono_fakta9.com

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN