Jumat, Februari 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Warga Geram Tuntut Mundur Dukuh Tukang Selingkuh

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Ponjong (Fakta9.com)_ _// Warga masyarakat Padukuhan Kerjo II, Kalurahan Genjahan, Ponjong, Gerudug Kantor kalurahan, Kamis (09/11/2023) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kedatangan mereka untuk menuntut mundur Sarju Riyanto dari jabatan Dukuh Kerjo II lantaran terlibat cinta terlarang dengan salah satu warganya.


Baca juga : Polresta Yogyakarta Tangkap Polisi Gadungan Bawa Kabur Motor


Disampaikan oleh Heru Susilo selaku ketua RT 05 jika selama ini warga sudah curiga jika oknum dukuh tersebut tengah menjalin hubungan terlarang dengan seorang wanita berinisial WR.

Benar saja, setelah diselidiki dan dikonfirmasi pada 2 November 2023 lalu, Sarju dan WR mengaku memiliki hubungan spesial.

Geram dengan ulah dukuh yang seharusnya bisa menjadi tauladan, 153 warga Kerjo II sepakat menuntut mundur Sarju dari jabatan dukuh.

“Tuntutan ini berdasar hasil musyawarah warga Kerjo II yang tidak lagi mau dipimpin dukuh tukang selingkuh.” jelasnya.

Heru menambahkan jika tuntutan warga ini tidak terealisasi, maka pihaknya akan mengerahkan massa lebih banyak lagi.


Baca juga: Gelar Budaya Warnai Hari Jadi Kalurahan Pringombo ke- 112


Menanggapi apa yang menjadi tuntutan warga, Lurah Genjahan, Agung Nugroho akan membuat tim untuk melakukan evestigasi terkait perselingkuhan yang dilakukan Dukuh Kerjo II dan bersurat kepada Pemerintah Kabupaten Gunungkidul tentang harapan warganya.

“Kami akan bersurat dan menyampaikan ke Pemkab Gunungkidul, dan nanti pada hari Senin (13/11/2023) kami akan mengundang Sarju serta warga masyarakat ke Balai Kalurahan untuk menyampaikan hasil dari tuntutan warga.” Ujarnya.

 


 

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA