Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Upgrading DPC Partai Ummat Kabupaten Gunungkidul, Ketua DPW Tegaskan Tidak Ada Politik Uang

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Gunungkidul (Fakta9.com)_ _// Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Ummat Gunungkidul menggelar acara Upgrading DPC Partai Ummat se Kabupaten Gunungkidul, pada hari Sabtu (15/04/2023) kemarin.


Baca Juga : Jelang Lebaran, Polda DIY Bagikan Ratusan Sembako di Bantul


Ahmad Hanafi Rais selaku Wakil Ketua Dewan Majelis Syuro Partai Ummat Pusat yang hadir dalam acara tersebut memaparkan beberapa poin mengenai ideologi Partai Ummat, diantaranya yaitu Hablum Minnalloh (hubungan manusia dengan Tuhan Yang Maha Esa), Hablum Minnaafs (hubungan manusia dengan dirinya sendiri), dan Hablum Minnanas (hubungan manusia dengan manusia lainnya).

“Intinya semua manusia harus saling bisa menjaga kerukunan antar ummat supaya terciptanya masyarakat yang ayom ayem, titi tentrem.” Ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Ummat DIY, Dwi Kuswantoro menyampaikan jika strategi kemenangan partai ummat akan menggunakan sistem poin, yang artinya berbicara dari hati ke hati bukan memalui materi (Beli Suara).

“Kami berjanji tidak akan menggunakan politik uang, namun kami mencari dukungan murni dari hati nurani pendukung Partai Ummat.” Jelasnya.

Baca Juga : Bakar Sampah, Kandang Sapi Hangus Terbakar


Terpisah, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Ummat Gunungkidul, Rachmad Basuki mengatakan bahwa acara upgrading DPC tersebut bertujuan untuk memberi pemahaman kepada kader Partai supaya lebih paham dan lebih bersemangat dalam berorganisasi terutama di dunia politik.

“Semoga kedepanya Partai Ummat bisa bersinergi dengan Pemerintah dan masyarakat untuk membangun Gunungkidul menjadi lebih makmur.” Pungkasnya.

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA