Rabu, Oktober 20, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Truk Terguling, Muatan Mengenai Pengendar Sepeda Motor Hingga Terjatuh

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

PATUK, (Fakta9.com)__//Insiden kecelakaan terjadi di Jl Yogyakarta- Wonosari tepatnya di Tikungan Slumprit, Padukuhan Patuk, Kalurahan Patuk, Kapanewon Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Jumat (24/09/2021) sekitar pukul 10.15 WIB pagi tadi.

Baca Juga: Remaja Dari Gedangsari Berhasil Ciptakan Robot Pelayan

Kapolsek Patuk, melalui Kanit Lantas, Iptu Kusnan Priyono menerangkan jika peristiwa tersebut bermula saat kendaraan Mitsubishi jenis Truk nopol AB 8091 AT yang dikemudikan Sutopo (38) warga Tungkak Kebonan UH 6/810, RT 11, RW 03, Sorosutan, Kota Yogyakarta melaju kearah Wonosari dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya pada jalan menikung yang sedikit menanjak, pengemudi tak mampu mengendalikan laju kendaraannya. Sehingga truk yang bermuatan galvalum tersebut terguling.

“Truk terguling saat akan menanjak.”jelasnnya.

Pada saat yang sama, sepeda motor jenis Honda Supra nopol AB 6485 ND yang dimendarai oleh Muji Sriyono (42) warga Madusari RT 04, RW 02, Wonosari, Wonosari, melaju dari arah berlawanan, dan pada saat itu terkena serpihan muatan yang bercecer sehingga terjatuh.

Baca Juga: Bupati Gunungkidul Hadiri Peringatan Ke 61 Undang-Undang Pokok Agraria

“Atas peristiwa tersebut, sopir dan pebgendara sepeda motor dilarikan ke RS karena mengalami luka-luka.” terang Iptu Kusnan

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun pada kedua kendaraan mengalami kerusakan yang cukup serius.

Ditambahkan oleh Iptu Kusnan, kensaraan Mitsubishi jenia Truk mengalami kerusakan pada spion kanan pecah seeta kaca pintu samping kanan pecah. Kemudian Honda Supra mengalami kerusakan pada, slebor depan pecah, stang sender.

Meski sempat menimbulkan kemacetan arus Lalu lintas, Truk akhirnya dapat dievakusi.


Danar_fakta9.com

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN