Jumat, Februari 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Toyota Avansa Seruduk 2 Sepeda Motor di Patuk, Begini Kronologinya

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

PATUK, (Fakta9.com)__//Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil jenis Toyota Avansa warna silver nopol AB-1146-NO dengan dua sepeda Honda Beat nopol AB-3967-LA, serta Yamaha Vixion nopol G-6029-NG terjadi di ruas jalan Yogyakarta – Wonosari  tepatnya di Tugu Perbatasan Gunungkidul  (tanjakan slumprit), Hargodumillah, Patuk, Gunungkidul, Kamis (25/08/2022) sekitar pukul 16.30 WIB.

KRONOLOGI

Kapolsek Patuk Kompol Sumadi menyampaikan kronologi kecelakaan bermula saat mobil Toyota Avansa yang dikemudikan oleh Gandung Dwi Raharjo (31) warga Nyamplungan, Kota Gede Rt. 11/7, Prenggan, Kota Gede, Yogyakarta dan membawa seorang penumpang melaju menuju ke arah Wonosari.


Baca juga : Parkir Dipinggir Jalan, Sepeda Motor Vario Raib Digondol Maling


Sesampainya di lokasi kejadian, pada kondisi jalan agak menanjak dan menikung ke kiri mobil Avansa melaju di sisi kanan jalan dan berusaha menyalip kendaraan didepannya.

Namun naas di waktu yang bersamaan dua sepeda motor masing- masing adalah Honda Beat yang dikendarai oleh Nabila Abigail Saviera (24) warga Budegan I Rt. 001/010, Desa Piyaman, Wonosari, Gunungkidul, dan Yamaha Vixion yang dikendarai oleh Dwi Septian Nugroho (25) warga Gembuk, RT 028/005, kalurahan Getas, Playen, melaju beriringan dari arah berlawanan. Sehingga tabrakan pun tak dapat terelakkan.

Kondisi sepeda motor Honda Beat .(foto)
“Mobil Avansa yang dari arah barat menbrak dua sepeda motor yang akan menuju ke arah Yogyakarta.” jelasnya

Baca juga : Modus Memberi Bantuan, Lelaki Misterius Gondol Perhiasan Warga


Tak cukup sampai disitu, setelah menabrak dua sepeda motor mobil Toyota Avansa masih terus melaju ke arah kanan jalan dan baru berhenti setelah roda bagian kanan masuk dalam selokan. Dan dua sepeda motor mengalami kerusakan cukup parah.

 

Akibat kecelakaan tersebut, penumpang mobil avansa Iyurniawati (24) warga Plumbungan 15/04 Putat, Patuk, Gunungkidul mengalami memar pada bagian kepala, kemudian pengendara Honda Beat Nabila Abigail Saviera mengalami luka sobek di bagian kaki kanan, serta memar di bagian kepala.

“Dua orang mendapatkan perawatan di RS Prambanan, Sleman. Masing-masing penumpang mobil serta pengendara Honda Beat.” terang Kompol Sumadi.

Untuk selanjutnya perkara kecelakaan lalu lintas tersebut ditangani unit Lantas Polsek Patuk.


 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA