Kamis, Februari 29, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Dua Guru Sekolah Al-Mujahidin Ikuti Pelatihan di Singapore

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Gunungkidul (Fakta9.com)_ _// Dua guru yang mendidik di SMP dan SMA Al Mujahidin terbang ke Singapore guna mengikuti pelatihan yang bertajuk “Innovation in Teaching and Learning Science”.

Masing guru tersebut ialah Muhammad Sidiq Saputra, S.Pd., guru IPA SMP Muh Al Mujahidin dan Zyah Rochmad Jailani, M.Pd., guru SMA Mhammadiyah AL Mujahidin.


Baca juga : Atasi Kenakalan Remaja dan Kejahatan Jalanan, Kapolda DIY Meminta Orang Tua Untuk Berikan Perhatian Lebih Terhadap Anak


Disampaikan oleh Kepala sekolah SMP serta SMA Muhammadiyah Al Mujahidin, Agus Suroyo bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari kerjasama Majelis Dikdasmen dan PNF PP Muhammadiyah dengan Temasek Foundation.

“Sebagai komitmen meningkatkan kualitas guru dan pembelajaran STEM, kami mengirim 2 guru untuk belajar enam hari di Nanyang Politeknik Singapore, mulai dari tanggal 4 sampai 8 September 2023.” Jelasnya.

Baca juga : Lurah Banjarejo Lantik 8 Pamong Kalurahan Dari 9 Orang Yang Lolos Seleksi


Menurut Agus jika sebelumnya SMP-SMA Al Mujahidin telah mengirim kepala sekolah dan Waka Kurikulum untuk belajar ke Singapore

“Tujuannya tidak lain untuk meningkatkan kwalitas dan kwantitas pengajar, sehingga kami akan selalu terus berbenah.” Imbuhnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA