Rabu, Oktober 20, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Tertabrak Sepeda Motor, Pejalan Kaki Tewas

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEMANU ( fakta9.com )_ _// Seorang lansia meninggal dunia usai tertabrak Sepeda Motor Honda Astrea C 100 AB 3151 VW di Jalan Umum Wonosari – Bedoyo, tepatnya di Padukuhan Kalangbangi Kulon, Kalurahan Ngeposari, Kapanewon Semanu, Kabupaten Gunungkidul. Pada hari Senin ( 20/09/2021 ) pukul 06.45 WIB.

Baca juga: Antisipasi Balap Liar, Polisi Akan Intens Lakukan Patroli

Di sampaikan oleh Kapolsek Semanu, AKP Ahmad Fauzi Mulyono bahwa kecelakaan bermula ketika Sepeda motor Honda Astrea C 100 nopol AB 3151 VW yang dikendarai oleh Gunawan (45) warga Kalangbangi Wetan Rt 01, Rw 07, Kalurahan Ngeposari, Kapanewon Semanu saat itu melaju dari arah Wonosari menuju ke Bedoyo dengan kecepatan sedang.

Gunawan yang saat itu sedang fokus mengendarai sepeda motornya, dikagetkan dengan seorang pejalan kaki yang tiba-tiba memotong jalan dari arah utara ke arah selatan jalan.

Jarak yang terlalu dekat membuat pengendara tak mampu melakukan upaya pengereman. Sehingga kecelakaan tak dapat dihindari.

“Seorang pejalan kaki tertabrak sepeda motor saat hendak menyebrang jalan.” terang AKP Ahmad Fauzi.

Kerasnya benturan mengakibatkan korban yang diketahui bernama Yustina Sadiyem (75) warga Kalangbangi Kulon Rt 03, Rw 05, Kalurahan Ngeposari, Kapanewon Semanu, mengalami luka parah pada bagian kepala.

Baca Juga:Pencairan BLT DD Kalurahan Bedoyo Mencapai Rp 60 Juta.

“Korban meninggal dilokasi, usai alami kecelakaan.” tegas Kapolsek.

Selanjutnya peristiwa kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa tersebut ditangani unit Laka, Satlantas Polres Gunungkidul.


Danar.R_fakta9.com

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN