Kamis, Februari 29, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Tertabrak Mobil Dari Belakang, Seorang Pemotor Meregang Nyawa

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

WONOSARI (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia terjadi di Jalan Wonosari-Baron tepatnya di wilayah Padukuhan Karanggumuk, Kalurahan Karangrejek, Wonosari, Gunungkidul, Kamis (29/12/2022) sore, sekitar pukul 16.30 WIB.

Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi melalui keterangan tertulisnya menjelaskan jika insiden maut itu terjadi bermula ketika Bambang Iskandar (57) warga Padukuhan Kepil, RT 003, RW 007, Mulo, Wonosari, melaju pelan dari arah selatan menuju ke Wonosari dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario AB 6684 CM.


Baca juga : Jasad Bayi Perempuan Ditemukan di Tong Sampah


Sesampainya di lokasi kejadian, pada posisi jalan yang lurus sebuah mobil jenis KIA Pregio nopol H 8766 NB yang dikemudikan Karyanto (77), warga Dusun Jambu RT 008 RW 003, Jambu, Semarang, Jawa Tengah, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah yang sama.

“Kedua kendaraan sama-sama dari arah selatan menuju ke arah Wonosari.” jelasnya

Tak mampu menguasai kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi, pengemudi mobil KIA Pregio akhirnya menabrak Honda Vario dari arah belakang.

Akibatnya Bambang Iskandar terlempar di sisi sebelah kiri jalan. Benturan keras menyebabkan korban mengalami luka serius di bagian kepala, serta patah tulang kaki kanan.


Baca juga : Wakapolres Gunungkidul Menerima Penghargaan Gender Champion Tahun 2022


“Karena alami luka serius di bagian kepala, korban meninggal di lokasi kejadian.” Jelas Iptu Darmadi.

Saat ini, perkara kecelakaan maut tersebut ditangani unit Laka Satlantas Polres Gunungkidul.


 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA