Kamis, Februari 29, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Tak Terima Istrinya Dibawa Kabur Pria, Suami Akan Mencari Keadilan

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Wonosari, (Fakta9.com)_ _// Nasib pilu dialami oleh Dwi warga Gatak, Gari, Wonosari. Sebab ia bersama anaknya yang masih berusia 6 tahun ditinggalkan istrinya.

Bukan tanpa sebab, sang istri berinisial EF itu meninggalkan keluarganya lantaran diduga kaut dibujuk rayu seorang pria berinisial E.


Baca Juga: Heboh! Mortir Berkarat Ditemukan di Dasaran Kali Oya


Menurut keterangan Dwi, bahwa sebelumnya tidak ada masalah dalam rumah tangganya namun diduga karena adanya orang ke tiga sehingga EF pergi meninggalkan rumah.

“Tidak ada masalah mas, dulu istri saya pergi dari rumah itu alasannya mau kerja akan tetapi malah ngilang hingga saat ini.” Ucap Dwi kepada awak media.

Diakui oleh Dwi, ketika dirinya berusaha menelusuri keberadaan istirnya dan mencari kebenaran apakah istrinya kabur bersama pria lain.

Ia menjelaskan jika pria berinisial E itu mengakui menjalani hubungan gelap dengan EF sudah sekitar 5 bulan.

“E sempat saya Whatshaap melalui teman, dia mengakui berpacaran dengan istri saya dan selanjutnya saya ajak ketemu tapi tidak mau.” Terangnya.

Baca juga: N Max Vs Verza, Dua Pemotor Patah Tulang


Atas peristiwa itu, Dwi akan mengadukannya ke pihak berwajib untuk mendapatkan keadilan.

Diketahui juga, pria berinisial E itu merupakan warga Kalurahan Petir dan sudah menikah dengan seorang wanita warga Karangmojo, namun saat ini pisah ranjang.


 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA