Senin, Juli 15, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Tabrakan di Jalan Bedoyo – Ponjong, Sepeda Motor Rusak Parah

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Ponjong (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan antara mobil Wuling dengan nomor polisi AB 1291 XX dengan sepeda motor Honda Beat AE 3403 ZA terjadi di Jalan Umum Bedoyo – Semanu tepatnya Padukuhan Trengguno Lor, Sidorejo, Ponjong.


Baca Juga : Seorang Lelaki Tak Dikenal Ditemukan Meninggal di Pinggir Jalan


Disampaikan oleh Kapolsek Ponjong, Kompol Yuliyanto jika insiden itu terjadi pada hari Senin (22/05/2023) sekitar pukul 09.40 WIB.

Peristiwa bermula ketika mobil Wuling yang dikemudikan Sarno warga Padukuhan Tepus I RT 02 RW 08, Tepus, Tepus, Gunungkidul, melaju dari arah Semanu menuju ke arah Bedoyo bermaksud mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Naas pada saat bersamaan dari lawan arah melaju sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Bayu Apriansyah warga Perum, Bintan Permai Blok C4 No.19, RT 01 RW 06, Kota Tanjung Pinang.

“Tabrakan pun terjadi lantaran jarak kedua kendaraan terlalu dekat dan masing – masing pengendara tidak bisa mengusai laju kendaraan.” Ujar Kapolsek.

Baca Juga : Korban Tewas Dalam Proyek Pembangunan Gedung DPRD Gunungkidul Tercatat Sebagi Pekerja Konstruksi Dan Belum Terdaftar BPJS Ketenagakerjaan


Benturan keras dari tabrakan itu menyebabkan kedua kendaraan mengalami rusak parah.

“Sepeda motor hancur hampir tak berbentuk, sedangkan mobil mengalami rusak di bagian bemper depan.” Jelas Kompol Yuliyanto.

Untung saja walaupun kedua kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah namun supir dan pemotor tidak menderita luka yang serius.

“Supir sehat jasmani, sementara pemotor mengalami pergelangan tangan kanan retak, kaki kanan sobek, sehingga saat ini harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Panti Rahayu.” Imbuhnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA