Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Tabrak Truck, Pemotor Tak Sadarkan Diri

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Karangmojo (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan antara Mitsubishi Truck L 8106 WO dengan sepeda motor Yamaha F1Z nomor polisi AB 4946 LD terjadi di Jalan Umum Karangmojo – Ponjong tepatnya di Padukuhan Sudimoro, Kelor, Karangmojo, Gunungkidul, Senin (17/04/2023) pukul 12.45 WIB.


Baca Juga : Antisipasi Kudeta KSP Moeldoko, Partai Demokrat Layangkan Surat ke Mahkamah Agung


Melalui keterangan tertulis, Kanit Gakkum Polres Gunugkidul, Iptu Darmadi menjelaskan jika peristiwa itu terjadi bermula ketika sepeda motor Yamaha F1Z yang dikendarai oleh Adi Rubiyono (68) warga Padukuhan Ngricik RT 003 RW 010, Wiladeg, Karangmojo, melaju dari arah Wiladeg menuju Ponjong.

Kemudian sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan lurus dari lawan arah melaju Mitsubishi Truck yang dikemudikan Andik Susanto (43) warga Prasung Tani RT 005 RW 002, Prasung, Buduran, Sidoarjo, hendak berbelok ke arah Utara.

Jarak antara kedua kendaraan yang terlalu dekat dan masing – masing pengendara tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga terjadilah tabrakan.

“Pemotor menabrak bagian samping kiri belakang Mitshubishi Truck, hingga terkapar di jalan.” Ujarnya. 

Baca Juga : Bongkar Praktik Prostitusi Online, Polresta Sleman Amankan 4 Mucikari


Benturan keras tabrakan tersebut menyebabkan pegendara sepeda motor mengalami cidera kepala berat, tempurung kepala bagian depan pecah, trauma pada wajah serta lecet tangan dan kaki.

“Kondisi belum sadar, namun saat ini sudah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta setelah mendapatkan penanganan di Rumah Sakit Panti Rahayu Kelor.” Paparnya. 

Dilanjut, bahwa kecelakaan lalu lintas itu bisa terjadi diduga lantaran kurang hati – hatinya pengemudi Mitsubishi Truck nomor polisi L 8106 WO.


 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA