Selasa, Oktober 3, 2023
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Sepeda Motor Terjun Bebas ke Dalam Jurang, Satu Nyawa Melayang

spot_imgspot_img

Rongkop (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan lalu lintas tunggal yang menyebabkan satu nyawa melayang terjadi di Jalan Petir – Botodayaan tepatnya di Padukuhan Kedung, Kalurahan Botodayaan, Rongkop, Gunungkidul, pada hari Senin (11/09/2023) pukul 13.30 WIB.


Baca Juga : Sempat Dilaporkan Hilang, Mahasiswi Asal Bangka Belitung Telah Ditemukan


Berdasarkan Informasi dari Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi jika insiden itu terjadi bermula ketika sepeda motor Yamaha Vixion nomor polisi AD 2717 WI yang dikendarai Andrian Satria Aji N (20) warga Dusun Dilem RT 001 RW 004, Gebangharjo, Pracimanotoro, Wonogiri, melaju dari arah Utara (Petir) menuju ke arah Selatan (Botodayaan).

Naas setibanya di tempat kejadian pada jalan menikung ke kanan dan menanjak, pemotor tidak bisa menguasai laju kendaraanya sehingga melewati pembatas jalan dan terjatuh hingga terprosok ke dalam jurang.

“Diduga karena kurang hati – hatinya pengendara sepeda motor saat melaju sehingga menyebabkan kecelakaan itu.” Terang Iptu Darmadi.

Baca Juga : Aniaya Tiga Anak Dibawah Umur, Pemuda Asal Tegaltirto Diamankan Polisi


Iptu Darmadi menambahkan bahwa kecelakan tersebut menyebabkan pengendara sepeda motor mengalami cidera kepala ringan dan luka di bagian wajah.

“Kondisi saat ini belum sadar dan dirawat di RSUD Wonosari.” Ucapnya.

Sementara itu, pemboncengnya atas nama Putra Dwi R (16) warga Dusun Nglaran RT 001 RW 004, Gebangharjo, Pracimanotoro, Wonogiri, meninggal dunia di lokasi lantaran menagalami luka yang cukup parah di bagain kepala dan muka, serta patah tangan kiri.


 

spot_img
spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA