Senin, Juli 15, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Seorang Perawat Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Mandi Rumah Sakit

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

BANTUL, (Fakta9.com)__//Seorang perawat berinisial YSIP (33) warga Bambanglipuro, Bantul, DIY, ditemukan tewas terkunci di kamar mandi rumah sakit.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry menjelaskan jika korban di temukan meninggal di dalam kamar mandi RS. Elisabet Ganjuran, Bambanglipuro, Bantul, Sabtu (06/01/2023) sekitar pukul 05.30 WIB.


Baca juga : Pemotor Meninggal Dunia Usai Alami Kecelakaan di Gedangsari


Bermula saat usai melakukan pemeriksaan terhadap pasien, rekan-rekan sesama perawat tidak melihat YSIP. Mereka pun akhirnaya berusaha mencari keberadaan korban dan mendapati ada salah satu kamar mandi yang terkunci dari dalam.

“Beberapa rekan korban kemudian mendobrak pintu kamar mandi dan mendapati korban sudah meninggal dengan posisi tergeletak.” terangnya.

Usai dilakaukan pemeriksaan luar terhadap jasad YSIP, tidak ditemukan adanya tanda-tanda adanya penganiayaan di tubuh korban.


Baca juga : Sopir Mengantuk, Daihatsu Xenia Tabrak Mushola


“Tim medis memperkirakan korban meninggal sekitar 2 jam sebelum di ketemukan.” tuturnya.

Belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan YSIP meninggal di dalam kamar mandi,

“Belum dapat disimpulkan apa penyebab kematiannya, karena hanya dilakukan pemeriksaan luar. Pihak keluarga korban menerima perisitiwa ini sebagai musibah, dan sudah membuat pernyataan.” Pungkas Iptu I Nengah Jeffry.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA