Rabu, Juni 23, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Seorang Lansia Tewas Tertimpa Tembok

spot_img
spot_img
spot_img

GEDANGSARI, (Fakta9.com)__//Suwardi (75) warga Karanganyar, RT 04, RW 05, Ngalang, Gedangsari, Kabupaten Gunungkidul ditemukan tewas akibat tertimpa tembo pada Minggu (30/05/2021) kemarin, sekitar pukul 18.30 WIB

Kabag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto menerangkan bahwa saat itu pihak keluarga, yaitu Suwarjono mencari keberadaan korban yang sudah tua di sekeliling rumah.

Baca Juga; Laka Laut di Pantai Ngluwen,1 Orang Meninggal san 1 Orang Masih Dalam Pencarian.

“Karena hari mulai malam, pihak keluarga mencari korban di sekitar rumahnya.” Jelasnya.

Dalam pencarian tersebut Suwarjono melihat tembok yang sedang dalam pembongkaran roboh. Kemudian ia mendekati dan melihat baju yang di pakai korban berada di bawah tembok yang roboh tersebut,

Melihat korban sudah tidak bergerak, saksi lantas berteriak meminta pertolongan kepada tetangganya. Selang beberapa saat kemudian korban digotong ke dalam rumah.

Baca Juga:Truk Box Vs Vario Satu Orang Tewas

“Saa di temukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, karena tertimpa tembok yang roboh.” terang Iptu Suryanto, Senin (31/05/2021)

Diketahui bahwa rumah korban merupakan lokasi yang terdampak pembangunan jalan tembus Playen – Ngalang, sehingga dilakukan pembongkaran. Namun masih terdapat sebagian bangunan tembok yang berdiri.


Reporter: Danar Restaka

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN