Jumat, Oktober 7, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Sempat Viral dan Mimpi Jadi Bupati, Kini Ipung Hilang Bak Ditelan Bumi

spot_img
spot_img
spot_img

 


GUNUNGKIDUL (Fakta9.com)_ _// Seorang pemuda berbadan gempal dengan tampilan nyentrik dan sering mengemudikan mobil mewah berinisial AP atau sering dipanggil Mas Ipung dilaporkan ke Mapolres Gunungkidul atas kasus penipuan.


Baca Juga : Seorang Gadis Warga Semanu Menjadi Korban Percobaan Pemerkosaan Oleh Tetangganya Sendiri


Dikatakan oleh Kasi Humas Polres Gunungkidul, AKP Suryanto bahwa pelapor atas kasus penipuan yang dilakukan oleh AP ialah Dwi Rusmala Dewi, warga Padukuhan Siyono Wetan, Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen. Dirinya mengalami kerugian hingga jutaan rupiah.

“Modusnya kerja sama menanamkan saham dengan janji laba yang menggiurkan.” Tutur AKP Suryanto.

Dwi melaporkan atas peritiwa itu pada tanggal 24 Juni 2022 lalu, dan polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap 3 orang saksi, namun hingga saat ini keberadaan AP alias Ipung tidak diketahui.

“Tiga orang saksi sudah diperiksa atas kasus dugaan penipuan itu, dan polisi tengah berusaha mencari keberadaan terlapor untuk dimintai keterangan.” Jelas Kasi Humas Polres Gunungkidul.

Berdasarkan informasi yang berhasil diperoleh awak media bahwa beberapa bulan lalu, AP atau Ipung dikenal sebagai pengusaha muda dan pernah memasang bahner di kota wonosari yang bertuliskan “saya mimpi jadi bupati”, serta pernah juga menyelenggaran turnamen Bola Voley di wilayah Kapanewon Semanu.


 

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN