Selasa, Maret 5, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Satu Orang Penumpang Tewas Dalam Kecelakaan Bus di Bukit Bego Bantul

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

BANTUL, DIY (FAKTA9.COM)__//Satu orang meninggal dalam musibah kecelakaan Bus Pariwisata Saestu Trans nopol E 7607 V yang terjadi kawasan bukit bego Jalan Imogiri-Dlingo, Imogiri, Bantul, Kamis (8/2/2024).

Kapolres Bantul AKBP Michael R Risakota saat dikonfirmasi menjelaskan jika bus yang membawa rombongan dari Karanganyar, Jawa Tengah itu dari arah Puncak Becici hendak menuju ke Pantai Parangtritis.

Setibanya di lokasi kejadian sekitar pukul 13.41 WIB, bus pariwisata warna hijau itu terguling hingga mengalami kerusakan di bagian kaca depan dan sisi kiri bus yang mengakibatkan 1 orang penumpang meninggal dunia.


Baca juga : BREKING NEWS: Bus Pariwisata Alami Kecelakaan di Bukit Bego Bantul


“Satu penumpang diketahui meninggal dunia, sementara beberapa penumpang lainnya mengalami luka-luka dan sudah dievakuiasi ke rumah sakit,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolres Bantul, jika berdasar pengecekan petugas dilapangam, persneling bus dala posisi gigi netral usai alami kecelakaan.

Meski begitu Polisi belum memastikan penyebab bus pariwisata itu hingga mengalami lecelakaan tunggal.

“Kami masih dalam lidik untuk penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Untuk jumlah pasti penumpang bus, petugas kami sedang mendatanya. Untuk perkembangan situasi akan kami sampaikan lebih lanjut,” Pungkas Michail.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA