Rabu, Oktober 20, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Purnawirawan Polisi Maju Calon Lurah Bejiharjo

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Gunungkidul, (Fakta9.com),__//Pemilihan Lurah Bejiharjo Kapanewon Karang mojo yang akan di laksanakan Sabtu (30/10/2021) mendatang  terdapat lima calon yang akan ikut meramaikan kontestasi.

Salah satunya adalah Dwi Susanto, merupakan purnawirawan Polri dengan pangkat Ajun Komisaris Polisi dan terakhir berdinas di lingkungan Polres Gunungkidul menjabat sebagai Kasubag SarPras.

AKP (purn) Dwi susanto adalah putra daerah asli Bejiharjo kelahiran 10 Desember 1961 serta tercatat sebagai warga Grogol 4 Rt 002/004 ,Bejiharjo,Karangmojo.

Baca juga: Gonjang-ganjing Aturan Perizinan di Tanah Surga

Lelaki tegas teesebut aktif di berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.  Diantaranya pada tahun 2007-2013 sebagai ketua karang taruna Kalurahan Bejiharjo, kemudian pada tahun 2013-2016 menjabat sebagai pembina MPKT karang taruna kalurahan dan  tahun 2010-sekarang sebagai ketua Umum Paguyuban Perangkat Dusun Grogol 1 sampai Grogol 6.

Saat di temui wartawan di rumahnya mantan perwira Polisi tersebut menyampaikan bahwa setelah purna tugas, dirinya akan mengabdikan diri sepenuhnya untuk Bejiharjo.

“Saya akan mengabdikan diri untuk membangun wilayah Bejiharjo.”tuturnya.

Ditambahkan bahwa Kalurahan Bejiharjo yang terbagi menjadi 20 Padukuhan dengan jumlah DPT 12.000 pemilih, dikenal sebagai Desa wisata yang Populer di Indonesia dengan adanya Goa Pindul. Sedangkan dimasa pandemi saat ini pelaku wisata seolah mati suri.

Untuk itu, Dwi Susanto berkeinginan kembali meningkatkan ekonomi warga dengan mengolah potensi yang ada di wilayah Bajiharjo.

Baca juga: Untuk Pastikan Distribusi Lancar, Bupati Sunaryanta Sidak Gudang Pupuk

“Saya akan mendorong dan mengolah potensi-potensi yag ada di Bejiharjo, untuk meningkatkan ekonomi serta mensejahterakan masyarakat.” Tegasnya.

Reporter:Suryono

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN