Selasa, Juli 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Pria Paruh Baya Tersengat Listrik di Gedangsari

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

GUNUNGKIDUL, DIY (FAKTA9.COM)_ _// Seorang pria paruh baya bernama Sugiman (59) warga Padukuhan Trenggono, Tegalrejo, Gedangsari, meninggal dunia usai tersengat aliran listrik ketika membuat atap penampungan air (Torn) di wilayah Padukuhan setem, Rabu (19/06) pagi.

Disampaikan oleh Kapolsek Gedangsari, AKP Suryanto bahwa kejadian bermula ketika korban bersama temanya sedang membuat bangunan atap Torn.


Baca juga; Alami Kecelakaan Tunggal Pemotor Nyemplung di Bawah Jembatan Hingga Meninggal


Mereka mempersiapkan bahan-bahan untuk memasang atap torn di bagian atas. Korban menaikan reng galvalume atau rangka atap, tanpa disadari reng tersebut menempel ke jaringan kabel listrik dan membuat korban tersengat listrik.

“Korban terpental jatuh dari ketinggian kurang lebih 3 meter dengan posisi kepala terjadi duluan menghantam cor semen.” Ujarnya.

Baca juga: Tabrak Tugu di Pinggir Jalan, Pemotor Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian


Teman kerja dan warga yang melihat kejadian itu kemudian berusaha melakukan pertolongan dengan memanggil Ambulan dan membawa korban ke RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro di Tegalyoso Klaten.

“Setibanya di Rumah Sakit yaitu pada pukul 12.30 WIB korban dinyatakan meninggal dunia. korban mengalami luka bakar pada kedua tangannya serta luka di bagian kepala. Jenazah Sugiman sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.” Imbuhnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA